Friday , April 19 2024
Beranda / Berita / Website Telkomsel Di-Hack, Ingin Tarif Internet Murah
deras.co.id
Situs Telkomsel Di Hack Orang Tak Dikenal

Website Telkomsel Di-Hack, Ingin Tarif Internet Murah

Jakarta, Laman www.telkomsel.com, Jumat (28/4) pagi mendapat serangan dari peretas (hacker) dengan meninggalkan kalimat bernada protes agar kuota internet diturunkan. Akibat serangan itu, situs operator seluler terbesar di Tanah Air itu, sampai Jumat pagi belum bisa diakses.

Tampilan layar atau deface yang biasa memberikan informasi seputar layanan seluler Telkomsel, sempat ditutupi dengan banner berlatar belakang warna hitam dengan tulisan yang meminta tarif internet murah disertai kata umpatan. Tidak itu saja, kalimat menghujat dengan nada kotor cukup banyak, termasuk memprotes bahwa paket internet Telkomsel tidak perlu memilah antara layanan 2G/3G/4G.

Praktis Fenomena pembobolan situs Telkomsel tersebut menjadi viral di berbagai media sosial, dengan beragam tanggapan antara pro dan kontra. Menanggapi hal itu, Vice President VP Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi www.telkomsel.com. “Saat ini kami sedang melakukan penelurusan dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses website itu,” kata Adita. Ia pun menyarankan pelanggan dan masyarakat yang ingin informasi produk Telkomsel, bisa melalui channel lainnya sepertu MyTelkomsel apps, Call Center dan GraPari.

Sumber : republika.co.id

Baca Juga

Drone Teriakan Minta Tolong Digunakan Israel Untuk Menembak Warga Palestina di Gaza

Deras.co.id – Militer Israel telah menggunakan drone yang menyiarkan teriakan minta tolong dari para perempuan …