Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / Pria Berbahaya Ini Ingin Membunuh Habib Rizieq, Fadli Zon Dan Fahri Hamzah
deras.co.id
Nathan P. Suwanto Melakukan Teror Terhadap Ulama, Aktivis Dan Anggota DPR

Pria Berbahaya Ini Ingin Membunuh Habib Rizieq, Fadli Zon Dan Fahri Hamzah

Jagad dunia maya dikejutkan dengan pengakuan seorang netizens bernama Nathan P Suwanto. Postingannya di akun Twitter akhir April lalu membikin geger. Secara terang-terangan, Nathan berencana bakal menghabisi sejumlah politisi, aktivis dan ulama.

Yakni, Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab, Anggota DPD RI, Fahira Idris, Aktivis Buni Yani, serta Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

If You Know of a way to Crowdfund Assasins to kill Fahira Idris, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Habib Rizieq, Buni Yani and friends, lemme know,” cuit dia akhir April kemarin. Dia laman profil Twitter-nya, Cmengaku sebagai seorang profesional di bidang IT.

Sementara, Buni Yani melalui akun Twitter @BuniYani menilai teror yang dilakukan Nathan sangat kasar. Bahkan, dia membandingkan dengan perangai Steven, lelaki yang juga menjadi sorotan lantaran mengina Gubernur Nusa Tenggara Barat.

Ada yang mengancam membunuh saya, uni @fahiraidris, dan Pak @fadlizon. Lebih kasar dari Steven. Ini orangnya –> @NathanSuwanto. Laporkan,” ujar dia.

Hal serupa diutarakan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

Apa benar mau membunuh saya? Akan saya laporkan ke polisi,” kata Fadli di akun twitternya, @fadlizon.

Fadli mengatakan dirinya akan menempuh langkah tersebut supaya siapapun yang ada di negara Indonesia yang berlandaskan hukum tidak seenaknya menyebar teror.

Agar tidak seenaknya mengancam dan menyebar teror,” pungkas Fadli.

Pantauan JawaPos.com hingga tadi pagi, akun Nathan telah dihapus bersama postingannya. Namun, screeshoot profil Twitter dan cuitan kontroversialnya sudah kadung menyebar di dunia maya.

Sumber : jawapos.com

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …