Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / Bupati Karo Tabalkan Nama Untuk Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah
deras.co.id
Penabalan Marga Ketua MPW Sumut Kodrat Shah Di Karo Dihadiri Bupati Karo

Bupati Karo Tabalkan Nama Untuk Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah

Karo, Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH menghadiri acara Pelaksanaan Silahturahmi Zona VI MPW dan MPC Pemuda Pancasila yang sekaligus penabalan marga bagi ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara di Hotel Grand Mutiara, Berastagi (11/5/2017).

Rangkain acara penabalan ini dilangsungkan sesuai dengan peradatan Suku Karo, sehingga Ketua MPW PP Sumatera Utara Kodrat Shah ditabalkan menjadi marga Ginting dan Istri menjadi beru Tarigan.

Dalam kesempatan ini Kodrat Shah Ginting sangat berterima kasih kepada orang karo yang telah mempercayakan dan memberikan marga  ginting yang menjadi sebuah kehormatan baginya.

Bupati karo dalam sambutannya mengucapakan selamat karena Kodrat Shah stelah menjadi bagian dari Suku karo dengan marga Ginting yang dalam bentuk moral telah berkeluarga/berfamili  dengan orang karo dan Bupati Karo berpesan agar kiranya tetap peduli terhadap tanah karo khususnya dan memberikan sumbangsih untuk kemajuan Tanah Karo.

Dalam acara ini turut hadir Unsur FKPD Kab. Karo dandim 0205/TK Letkol Agustatius Sitepu, Kapolres TK AKBP Rio Nabababan SIK, Anggota DPRD Kab. Karo Thomas Joverson Ginting serta dihadiri oleh para Pengurus dan anggota PP se Sumatera Utara.

Sumber : matatelinga.com

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …