Friday , March 29 2024
Beranda / Otomotif / Harga MPV Sejuta Umat Mitsubishi Bisa ”Senggol” LCGC
deras.co.id

Harga MPV Sejuta Umat Mitsubishi Bisa ”Senggol” LCGC

Buat yang masih menunggu kabar terbaru MPV sejuta umat Mitsubishi, terdapat informasi yang bisa dijadikan referensi baru. Mobil yang konon akan diberi nama Expander itu kemungkinan besar akan menyenggol ”harga atas-bawah”. Bukan mutlak, tapi hal tersebut disimpulkan dari pernyataan Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Osamu Iwaba. Dikatakannya bahwa mobil ini akan menerabas segmen low MPV yang lebih besar.

Ada indikasi bahwa mobil ini akan mengambil pasar atau konsumen LCGC. ”Itu pasti. Tapi saya belum tahu soal harga. Mobil ini akan merangkul konsumen lebih banyak,” ucap Iwaba, usai meresmikan diler Mitsubishi Sun Star Sukoharjo.

Ditambahkan Iwaba, low MPV Mitsubishi bisa saja menggaet orang-orang yang akan upgrade dari segmen bawah, bahwa inilah mobil yang cocok untuk mereka. Lalu, Expander juga bisa menarik minat orang-orang yanhg berada di segmen menengah ke atas.

”Soal sembilan varian, kita lihat nanti,” ucap Iwaba singkat saat dikonfirmasi soal jumlah tipe yang bakal MMKSI jual, per Oktober 2017 mendatang. Informasi yang beredar, MPV sejuta umat Mitsubishi bakal bersaing secara harga dengan Avanza, Xenia, Mobilio, dan Ertiga. Jika bisa lebih murah, artinya, pada tipe terbawah juga bisa menyenggol LCGC 7-seater Calya-Sigra.

Sumber: Kompas.com

Baca Juga

deras.co.id

Saudi Akan Operasikan Taksi Terbang Angkut Jemaah Haji-Umrah

DERAS.CO.ID – Riyadh – Arab Saudi akan mengoperasikan taksi terbang untuk mengangkut jemaah haji dan …