Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / Teknologi Helm ini Membuat Kerja Lebih Fokus
deras.co.id
Helmfon, Teknologi Helm yang Membuat anda Lebih Fokus

Teknologi Helm ini Membuat Kerja Lebih Fokus

Khawatir suasana kantor bisa memecah konsentrasi, perusahaan Hochu Rayu asal Ukraina tengah menciptakan inovasi baru untuk di mana bisa membantu kamu yang ingin fokus dalam bekerja.

Sebuah alat yang mirip dengan pengaman kepala ketika berkendara ini adalah Helmfon. Helmfon sendiri merupakan alat yang bisa membantu kamu dalam berkonsentrasi di tempat kerja.

Dilansir dari laman Designboom Senin (10/7), perangkat helm ini akan memberi privasi kepada pemakainya untuk mengurangi kebisingan di sekitar.

Sekilas penampilan dari Helmfon memang terlihat nyeleneh. Hal itu sengaja disesuaikan dengan pemakainya.

Helmfon ini juga dilengkapi dengan board sistem, mikrofon, speaker, akumulator, kaca pembesar, dan tempat untuk ponsel pintar terdapat di dalamnya.

Pada bagian luar helm dilengkapi dengan fiber glass dengan cat nitro untuk lapisan luarnya. Serta terdapat busa dari bahan foamed polyethylene sebagai peredam suara bising.

Dengan helm ini kamu juga bisa mengedit foto, memutar film, video, menerima panggilan serta menelepon orang, ditambah lagi dapat bermain skype juga lho.

Keren kan? Nah, berikut foto penampakannya…

Sumber : arah.net

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …