Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / Inalum Dan Jajaran BUMN Dukung Program Pemberantasan Narkoba
deras.co.id
PT Inalum BUMN Anti Narkoba

Inalum Dan Jajaran BUMN Dukung Program Pemberantasan Narkoba

Medan, PT Inalum (Persero) dan sejumlah BUMN lain seperti Pertamina mendukung program kampanye Indonesia tanpa penyalahgunaan narkoba.

Maka itu, PT Inalum bersama beberapa BUMN lain bekerjasama dengan Badan Narkotika Provinsi Sumatera Utara menyelenggarakan kegiatan BUMN Gebyar Kemerdekaan, di Lapangan Benteng Medan akhir Agustus lalu.

Acara yang dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, Kepala BNN Sumatera Utara Andi Loedianto, Direktur Utama Pertamina Elia Massa Manik dan beberapa petinggi BUMN lainnya mengundang grup band Slank sebagai pengisi acara.

Kepala BNN Sumatera Utara Brigjend Andi Loedianto, mengatakan, bahwa dirinya mengapresiasi Pertamina dan seluruh BUMN yang hadir pada kegiatan ini dan mendukung kampanye anti narkoba.

“Narkoba merupakan musuh kita bersama, banyak kasus narkoba yang saya temukan bahkan anak SD kelas 5 ada yang menggunakan narkoba jenis sabu,” kata Andi, seraya menyebutkan kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus berlanjut.

Kegiatan BUMN Gebyar Kemerdekaan menampilkan grup band Slank sebagai bentuk pendekatan kepada generasi muda untuk terhindar dari bahaya narkoba. Slank yang dikenal sebagai grup band duta Anti Narkoba ini tampil menghibur masyarakat pada malam hari sekitar pukul 22.00 WIB.

“Slank memiliki sejarah tersendiri terhadap bahaya narkoba sehingga menurut kami grup band Slank bisa memberikan pendekatan dan edukasi kepada generasi pemuda untuk menghindari narkoba,” ujar Direktur Utama Pertamina Elia Massa Manik.

Dari PT Inalum hadir Kepala Kantor Medan, Julian Feisal saat penyerahan penghargaan sebagai BUMN yang mendukung program anti penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …