Friday , October 9 2020
Beranda / Berita / Selamat Atas Terpilihnya Ketua IKA USU 2018-2022 Romo Raden Syafii
deras.co.id
Hasil Munas: Ketua tim formatur, H Raden M. Syafii, didampingi tim formatur menerima dokumen hasil Munas I dari peserta, drg Burhanuddin Agung dan Ir Ummi Kalsum Harahap, Sabtu (13/1). Anggota DPR RI ini terpilih sebagai Ketua Umum PP IKA USU periode 2018-2022.

Selamat Atas Terpilihnya Ketua IKA USU 2018-2022 Romo Raden Syafii

Medan, Melalui proses pemilihan yang demokratis, akhirnya Raden Muhammad Syafii terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara periode 2018-2022 secara aklamasi Convention Raz Plaza dan Pusat Administrasi USU, Minggu (14/1).

Dalam pernyataan awalnya sebagai ketua terpilih, Raden yang akrab disapa Romo ini menyatakan ucapan terima kasihnya dan dukungan terhadap upaya peningkatan dan kemajuan USU di berbagai bidang.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi saya ucapkan kepada Rektor Profesor Runtung Sitepu berserta seluruh civitas akademika yang telah memberikan dukungan dan bantuan sehingga pelaksaan Munas yang pertama kali digelar sejak USU berdiri 65 tahun yang lalu, berlangsung dengan lancar dan penuh kekeluargaan,” ucapnya setelah terpilih.

Romo menambahkan, dirinya akan memberikan dukungan penuh terhadap upaya dan percapatan kemajuan dan pengembangan USU di berbagai bidang, khususnya untuk menjadikan USU memiliki akreditasi A.

“Secepatnya saya ingin bertemu dengan rektor dalam rangka untuk berkoordinasi terkait dengan program kerja rektor yang akan disinergikan dengan program kerja IKA USU yang baru. Sehingga upaya yang dilakukan terutama bersifat percepatan memajukan USU seperti akreditasi universitas yang saat ini sedang berlangsung, menjadi agenda yang kita prioritaskan,” ungkap Romo.

Munas I ini merupakan agenda utama kepengurusan sebelumnya yang diketuai oleh Sofyan Raz dengan sekretaris Awaluddin Thayab, namun baru bisa terlaksana pada awal tahun 2018.

Pembukaan Munas pada Jumat (12/1) lalu dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Nurhajizah Marpaung, wakil ketua DPD RI Darmayanti Lubis, Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution, Rektor USU Profesor Runtung Sitepu dan sekitar 300 orang alumni USU.

Baca Juga

deras.co.id

Liput Demo Omnibus Law, 2 Jurnalis CNN Indonesia Diserang Oknum Polisi

Jakarta, CNNIndonesia.com melaporkan pemukulan serta intimidasi terhadap dua jurnalis mereka yang meliput demo penolakan omnibus …