Tuesday , November 13 2018
Beranda / Berita / Sekarang Cita-Cita Sekolah Di Cambridge Dapat Dicapai Dengan Mudah, Ini Syaratnya. . .
deras.co.id

Sekarang Cita-Cita Sekolah Di Cambridge Dapat Dicapai Dengan Mudah, Ini Syaratnya. . .

Bisa kuliah di luar negeri pastinya merupakan impian bagi banyak orang. Ada yang bermimpi untuk berkuliah di Australia, Amerika, Jerman dan di negera-negara besar lainnya. Negara Inggris juga merupakan salah satu negara tujuan favorit untuk menimba ilmu. Inggris dapat menjadi salah satu negara impian untuk melanjutkan pendidikan, karena negara ini memiliki banyak kampus ternama, dan salah satunya adalah Universitas Cambridge. Universitas Cambridge atau disebut juga University of Cambridge termasuk ke dalam 3 besar universitas terbaik dari seluruh dunia. Universitas Cambridge merupakan universitas tertua yang memiliki umur lebih dari 800 tahun dan sudah menjadi pusat akademis dunia. Sehingga tidak heran, ada banyak calon mahasiswa dari seluruh dunia yang berbondong-bondong ingin bisa masuk ke universitas ini.

Sekilas Tentang University of Cambridge

Universitas ini tumbuh dari sebuah perhimpunan sarjana di kota Cambridge, Cambridgeshire, Inggris, kemungkinan dibentuk pada tahun 1209 oleh sarjana yang kabur dari Universitas Oxford setelah bertengkar dengan penduduk kota tersebut.

Universitas Oxford dan Cambridge, sering dijuluki Oxbridge, telah memiliki sejarah kompetisi yang lama satu sama lain, dan dipandang luas sebagai universitas paling elit dan bergengsi di Britania Raya. Berdasarkan sejarah, mereka telah menghasilkan sejumlah ilmuwan, penulis, dan politisi Britania yang terkenal.

Afiliasi dari Universitas Cambridge telah memenangkan 80 Penghargaan Nobel, lebih banyak dari universitas lain di dunia. Dari 80 pemenang Penghargaan Nobel ini, 70 pernah menghadiri Cambridge sebagai murid prasarjana atau pasca-sarjana, dan bukan sebagai “associate” riset, “fellow” atau profesor (Universitas Chicago di urutan ke-2 dalam afiliasi pemenang Penghargaan Nobel, dengan 79 orang, tetapi hanya 30 yang pernah belajar di Universitas Chicago sebagai murid prasarjana atau pasca-sarjana).

Cambridge adalah anggota dari Grup Russell (sebuah jaringan besar, universitas Britania yang berorientasi riset), Grup Coimbra (sebuah perhimpunan universitas terkemuka Eropa), dan LERU (League of European Research Universities, Liga Universitas Riset Eropa).

Universitas Cambridge memiliki bentuk bangunan yang kuno dan antik sehingga mampu menarik pengunjung dari seluruh dunia. Selain bangunannya yang kuno, Universitas Cambridge juga memiliki perpustakaan dan museum yang mampu memberikan banyak wawasan baru kepada para pengunjung. Adapula sejumlah besar event olahraga dan kegiatan budaya yang dilakukan di Universitas Cambridge. Event yang diadakan sebagian besar diselenggarakan oleh masing-masing klub yang ada di Universitas Cambridge yang bekerja sama dengan masyarakat.

Syarat Sekolah Ke Cambridge Sangat Mudah!

Sekarang cita-cita sekolah di Cambridge bukanlah angan-angan belaka, sekolah yang satu ini contohnya memiliki Program khusus untuk mengantarkan anak-anak anda menuju Cambridge University, Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah atau YPSA memiliki program unggulan yaitu program berkelanjutan berencana yaitu Program kelas jauh YPSA dengan nama Pre University Program, tidak tanggung-tanggung bahkan berada di 3 negara berbeda yaitu di Cambridge, di St. Andrew College Cambridge United Kingdom/Inggris, Hamburg, yang ada di Jerman, dan Amerika Serikat, dimana program ini sudah dapat direncanakan bahkan sejak Playgroup/TK, pembiayaan sudah dapat dicicil sejak Playgroup/TK sehingga pembiayaan lebih meringankan dan lebih murah.

Syarat-syarat untuk menuju ke 3 negara tersebut adalah dengan sangat mudah, dengan menyekolahkan anak-anak anda sejak dini di Shafiyyatul Amaliyyah,  para orangtua siswa sudah dapat merencanakan pendidikan anak-anaknya di masa depan dan YPSA telah menyiapkan segala fasilitas, dan ini sudah bisa dimulai dari siswa PGTK, SD, SMP apa lagi SMA untuk memesan kursi bagi siswa yang ingin sekolah di luar negeri.

Baca Juga

deras.co.id

Hijrah Fest 2018, UAS Takjub Melihat Peserta Kajian Diisi Anak-Anak Muda

Jakarta, Ustadz Abdul Somad (UAS) takjub dengan antusiasme masyarakat menghadiri kegiatan Hijrah Fest 2018 di Senayan …