Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / Novel Baswedan Disambut Bak Raja Di Gedung KPK
deras.co.id
Penyidik senior KPK Novel Baswedan disambut ratusan orang di depan Gedung KPK, Jakarta, Kams (22/2/2018). Foto/SINDOnews

Novel Baswedan Disambut Bak Raja Di Gedung KPK

Jakarta, Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan akhirnya tiba di Gedung pemberantasan korupsi, Jalan Kuningan Persada, Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Dari pantauan di lokasi Novel tiba di Gedung KPK sekira pukul 13.00 WIB. Ratusan orang dari sejumlah elemen masyarakat atau pegiat antikorupsi berkumpul di antaranya memegang poster dukungan kepada penyidik senior KPK itu.

Novel yang tiba di Gedung KPK langsung disambut pimpinan KPK di antaranya Laode M Syarif dan Saut Situmorang. Turut hadir pula mantan Ketua KPK, Abraham Samad.

Baca juga: Kilas Balik Perjuangan Novel Dengan Mata Kiri Yang Belum Bisa Berfungsi

Selain mereka juga turut menyambut para deputi dan pegawai serta karyawan yang betugas di KPK.

Sementara itu puluhan spanduk beraneka ragam terpampang di depan gedung KPK yang menyatakan dukungan kepada Novel dan KPK serta dukungan kepada pemerintahan Joko Widodo untuk mengusut tuntas kasus penyerangan dan penyiraman air keras yang menimpa Novel.

Sumber: sindonews.com

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …