Thursday , September 20 2018
Beranda / Berita / Komunitas Mobile Legend Medan Gelar Turnamen Berhadiah Jutaan Rupiah
deras.co.id

Komunitas Mobile Legend Medan Gelar Turnamen Berhadiah Jutaan Rupiah

MOBILE Legends, salah satu game online yang sangat populer dan diminati berbagai kalangan. Mulai dari remaja hingga dewasa, game ini sangat digandrungi terutama di Asia.

Game ini begitu populer karena mudah dimainkan, size game yang kecil, kontrol game mudah, grafik yang bagus, bisa bermain bersama teman, karakter dari berbagai macam negara, dan permainannya yang Adil.

Permainan ini menampilkan hero favorit dan gamer bisa membangun tim sempurna untuk mengalahkan tim lawan. Permainan juga memunculkan kontrol gaya joystick virtual di sebelah kiri layar dan tombol skill di sebelah kanan. Mobile Legends sendiri selain diajak main, kita belajar strategi bareng teman.

Nah di Medan, ada komunitas game Mobile Legend yang sudah memiliki banyak anggota, QS Kuphi namanya yang terletak di jalan Bunga Asoka Medan.

Akhir pekan kemarin, Sabtu (12/5/18) QS Kuphie Medan menggelar turnamen Mobile Legends (ML) yang diramaikan oleh para ML-ers kota Medan. Dengan total peserta sebanyak 20 tim dengan 1 tim terdiri dari 5 anggota dan dengan total hadiah jutaan rupiah.

Sejak pagi hingga malam hari QS Kuphie sudah dipadati oleh para ML-ers, baik yang hadir sebagai peserta turnamen atau hanya datang untuk menyaksikan turnamen terbesar di daerah mereka tersebut.

Ilham selaku pengurus Komunitas Game Mobile Legend QS Kuphie mengatakan “Bagi penonton yang berada dalam venue dapat menyaksikan pertandingan melalui layar yang sudah panitia disediakan, babak penyisihan dilaksanakan dengan format Best of 1 (BO1), sementara Best of three (BO3) untuk semifinal, sedangkan khusus final menggunakan Best of five (BO5)”.

Turut ikut ambil bagian dalam turnamen Mobile Legend ini adalah Ahmad Shauqi, salah satu peserta muda yang satu ini mengatakan  “Selain menyenangkan, turnamen Mobile Legend ini benar-benar mengasah kemampuan dan strategi dalam memenangkan pertandingan”.

Manager QS Kuphie Arif Pasaribu mengatakan, “Hal yang terpenting dalam suasana kompetisi ini adalah jalinan silaturahmi antar sesama penyuka game. Tidak perduli mereka dari suku, ras, atau agama apapun. Mereka saling berlomba untuk yang terbaik dan menumbuhkan jiwa kompetitif untuk diri mereka”. Tampak peserta usai bertanding merekapun saling bersalaman.

Baca Juga

deras.co.id

Wahana Parker Solar Probe Akhirnya Mencapai Matahari

Sejak awal NASA dibentuk, pada tahun 1958, salah satu hal yang selalu menjadi pusat perhatian NASA adalah Matahari. Sering terlontar …