Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / Lihat, Ada Persembahan Yang Menarik Di Acara Wisuda Pelepasan Sekolah PG/TK Ini
deras.co.id

Lihat, Ada Persembahan Yang Menarik Di Acara Wisuda Pelepasan Sekolah PG/TK Ini

Siswa-siswi PG/TK Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah memberikan persembahan terbaik dalam acara pelepasan dan Pentas Seni PG/TK Diamond Kids School YPSA TP. 2017-2018 di Adhigara Room, Raz Hotel & Convention, Jum’at (11/5/18).

Pelepasan 47 siswa-siswi PG/TK YPSA diawali dengan tarian persembahan yang memukau sambil diiringi tepuk tangan yang meriah dari para hadirin yang menghadiri acara pelepasan dan Pentas Seni PG/TK YPSA. Siswa TK YPSA menampilkan musikalisasi dengan kostum profesi sesuai yang mereka cita-citakan. Siswa-siswi TK YPSA yang menjadi MC membuat para hadirin takjub karena menggunakan 3 bahasa yaitu bahasa Indonesia, bahasa Inggris dan bahasa Arab.

Tampak hadir Pembina YPSA Buya Sofyan Raz, Sekretaris Umum YPSA Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi.Psikolog, Ketua Harian YPSA Addaratul Hasanah, Bapak Yasir Ahmadi selaku Kapolsek Patumbak.

Tema yang di angkat pada tahun ini adalah “Let’s create pious students by filling them good virtues” dimana YPSA berkomitmen menciptakan siswa-siswi yang sholih dan sholihah dengan menanamkan akhlak yang terpuji bagi seluruh siswa-siswi.

Sekretaris Umum YPSA Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi.Psikolog dalam sambutannya mengatakan ” Jadilah anak yang sholih dan sholihah yang berbakti pada kedua orangtua, karena kunci kesuksesan anak-anak miss semua adalah berbakti kepada orangtua”.

Sekretaris Umum yang akrab disapa Miss Kiki juga menjelaskan “raihlah cita-citamu yang setinggi-tingginya, terus belajar yang tekun dan jangan cepat menyerah”.

Kapolsek Patumbak Bapak Yasir Ahmadi yang mewakili dari para orangtua siswa mengucapkan terima kasih kepada YPSA yang telah mendidik dan mengasuh  para siswa-siswi.

“Saya mewakili para orangtua mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk YPSA yang telah memberikan ilmu dan segala perhatian yang dimiliki untuk anak-anak kami”.

Acara puncak pelepasan yaitu Sekretaris Umum YPSA Hj. Rizki Fadilah Raz dan Ketua Harian YPSA menyerahkan dan mengalungkan medali serta penyerahan selempang tanda kelulusan kepada siswa TK YPSA saat prosesi wisuda.

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …