Friday , September 21 2018
Beranda / Berita / Ternyata Ini Penyebab Ledakan Ruko Di Kebayoran Baru
deras.co.id
Ruko Grand Wijaya II di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, rusak akibat ledakan dari tabung gas di tempat itu pada Kamis pagi, 12 Juli 2018.

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Ruko Di Kebayoran Baru

Ledakan dahsyat yang memorak-porandakan sebuah rumah toko atau ruko Grand Wijaya II di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada subuh tadi, dipastikan berasal dari tabung gas.

Polisi sudah memeriksa lokasi ledakan dan memastikan sumbernya dari tabung gas berukuran 12 kilogram yang bocor di lantai satu. Tempat itu ialah ruang dapur sebuah kantor konsultan hukum.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara pada Kamis pagi, 12 Juli 2018, polisi memastikan tidak ada korban jiwa, sebagaimana dikatakan AKBP Stefanus Tamuntuan, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan. Namun, katanya, ledakan itu memang merusak tiga ruko dan satu mobil.

Lima pedagang di depan ruko itu mengalami luka-luka, di antaranya tiga karyawan ruko dan dua pedagang kaki lima di sekitar lokasi ledakan.

Polisi mengerahkan tim penjinak bom dan Pusat Laboratorium Forensik saat penyisiran tempat kejadian perkara. Lokasi ledakan masih ditutup untuk umum karena tim Gegana masih memeriksa tempat itu.

Sumber: viva.co.id

Baca Juga

deras.co.id

Wahana Parker Solar Probe Akhirnya Mencapai Matahari

Sejak awal NASA dibentuk, pada tahun 1958, salah satu hal yang selalu menjadi pusat perhatian NASA adalah Matahari. Sering terlontar …