Thursday , April 18 2024
Beranda / Berita / Pak SBY: Saya dan Bu Mega Masih Ada Jarak
deras.co.id
SBY, Jokowi, Habibie, dan Megawati (Foto: Antara/Puspa Perwitasari)

Pak SBY: Saya dan Bu Mega Masih Ada Jarak

Jakarta, Hubungan dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang belum pulih juga jadi salah satu hambatan Partai Demokrat masuk menjadi partai koalisi pendukung Presiden Joko Widodo. Namun, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengaku masih terus berikhtiar bisa menjalan komunikasi dengan Megawati.

“Kalau hubungan saya dengan Bu Mega masih ada jarak. Ikhtiar saya jalankan komunikasi, saya sudah lakukan 10 tahun,” kata dia di kediamannya Jalan Mega Kuniang Timur VII, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Juli 2018.

Sejumlah cara untuk memperbaiki hubungan dengan Megawati sudah dilakukannya. Salah satunya melalui mendiang suami Mega, Taufik Kiemas. Maka jika dibilang ia tak berkehendak, hal itu tidaklah benar adanya.

“Mendiang Taufik Kiemas juga sudah berusaha memulihkan. Jadi bukannya enggak ada kehendak, tapi Allah belum kehendak,” katanya.

Baca juga: Manuver Kilat Presiden RI Ke-6, Setelah Prabowo Kini Zulkifli Hasan

SBY mengaku akan selalu menghormati Megawati. Apalagi Megawati tetap merupakan Presiden kelima Republik Indonesia atau Presiden sebelum dia.

Saya hormati beliau sebagai presiden sebelum saya, saya tidak akan pernah hilang hormat. Tapi Tuhan belum takdirkan hubungan kami kembali normal,” kata SBY lagi.

Sumber: viva.co.id

Baca Juga

Pemain Muslim Antonio Rudiger Jadi Penentu Kemenangan Real Madrid di Liga Champions 2024 dan Berucap Allahu Akbar

Deras.co.id – Drama panas terjadi di Etihad Stadium Real Madrid berhasil menyingkirkan tuan rumah Manchester …