Saturday , April 20 2024
Beranda / Berita / Akankah KH. Ma’ruf Amin Bertemu Imam Besar di Mekah?
deras.co.id
KH. Ma'ruf Amin menerima dokumen dari Ketua Umum PB IDI Ilham Oetama seusai menjalani tes kesehatan di RSPAD, Jakarta, Ahad (12/8).(Foto: Antara/Aprillio Akbar)

Akankah KH. Ma’ruf Amin Bertemu Imam Besar di Mekah?

Calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin akan berangkat menunaikan ibadah haji di Arab Saudi, Rabu, 15 Agustus 2018.

Para awak media mencoba mengkonfirmasi apakah nantinya dalam pelaksanaan ibadah haji, akan melakukan pertemuan juga dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. “Rizieq, Insya Allah,” ujar Ma’ruf Amin.

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PKB, Muhaimin Iskandar mendoakan semoga saja Kiai Ma’ruf Amin bisa bersilaturahmi di Tanah Suci.

Baca juga: Dianggap Pendorong Mobil Mogok, GNPF Segera Gelar Ijtima’ Ulama jilid II

Tapi, ia tak bisa memberikan penjelasan lebih detail jika nantinya Kiai Ma’ruf Amin bertemu dengan Habib Rizieq di sana.”Kita doakan insya Allah ketemu. Orang ketemu ya silaturahmi,” ujar Muhaimin

Rencananya, Kiai Haji Ma’ruf akan bertolak ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji pada Rabu, 15 Agustus 2018. Tapi, sebelum berangkat Kiai Ma’ruf Amin berpamitan kepada Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Kiai Said Aqil dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar di kantor PBNU.

“Kiai Said dan saya semua keluarga besar akan mendoakan moga-moga Kiai Ma’ruf berangkat haji, menjadi haji mabur,” tuturnya.

Sumber: viva.co.id

Baca Juga

KFC Masuk Dalam Daftar Boikot

Deras.co.id – Di Aljazair, toko KFC pertama yang dibuka di negara tersebut ditutup dua hari …