Thursday , March 28 2024
Beranda / Berita / Polda Riau Tegaskan Tak Ada Persekusi Terhadap Neno Warisman
deras.co.id

Polda Riau Tegaskan Tak Ada Persekusi Terhadap Neno Warisman

Jakarta, Deklarator #2019GantiPresiden Neno Warisman sempat tertahan di bandara Pekanbaru sebelum dipulangkan ke Jakarta. Neno ditolak sejumlah kelompok karena hendak menggelar deklarasi gerakan #2019GantiPresiden. Polisi menepis jika Neno mendapat persekusi.

“Tidak ada persekusi. Yang ada adalah kita mengamankan semua pihak dari potensi gangguan. Kemarin kita lihat ada lempar-lemaparan dan sebagainya. Yang kita lakukan adalah upaya mengamankan semua pihak,” ujar Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto di Mapolda Riau, Minggu (26/8/2018).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto turut menegaskan kalau tak ada persekusi terhadap Neno. Soal penjagaan bandara, Susanto menyebut polisi hanya melakukan pengamanan.

Baca juga: Deklarasi #2019GantiPresiden Dipersekusi, Neno Warisman Depresi

“Ketika kita melaksanakan pengamanan terhadap massa pro dan kontra, tugas kami menjaga keselamatan seluruhnya, keselamatan masing-masing para pihak, Ibu Neno, sehingga pertimbangan situasional bahwa Ibu Neno tak bisa melanjutkan perjalanan. Massa pro dan kontra mempunyai potensi yang besar terhadap keselamatan,” jelas Sunarto.

Sunarto turut menjelaskan perihal kepulangan Neno ke Jakarta.

“Kemudian kami berkoordinasi dengan pihak bandara untuk bisa kembali ke Jakarta,” ucapnya.

Sumber: detik.com

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …