Saturday , April 20 2024
Beranda / Berita / Baca, Pendapatan Perusahaan Hary Tanoe Ini Bikin Geleng Kepala
deras.co.id

Baca, Pendapatan Perusahaan Hary Tanoe Ini Bikin Geleng Kepala

Salah satu perusahaan milik Hary Tanoesudibjo, PT MNC Studios International Tbk (MSIN) menargetkan pendapatan naik hingga sebesar 45 persen atau Rp 1,59 triliun tahun ini. Bahkan, perusahaan optimis pendapat dapat melampaui dari yang ditargetkan.

Direktur Utama MNC Studios International Ella Kartika mengatakan, keyakinan itu dilandasi capaian kinerja perseroan sepanjang semester I-2018 yang melampaui target. Selama semester I-2018, MNC Studios membukukan pertumbuhan pendapatan sebesar 45 persen yoy menjadi Rp 739,5 miliar, dari sebelumnya Rp 510,5 miliar pada periode yang sama tahun lalu.

“Menurutnya, saat ini kami sudah melampaui target di semester I-2018. Sedangkan untuk total target kami di tahun 2018 adalah Rp 1,6 triliun. Di mana dari data yang sudah terjadi, maka target ini bisa kami lampaui. Prediksi kita bisa mencapai 10 persen di atas target,” kata Ella dalam Investor Summit di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Selasa (28/8).

Sejalan dengan kenaikan pendapatan di semester I-2018, lanjutnya, laba bersih perseroan pun tercatat naik 64 persen menjadi Rp 114,125 miliar dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 69,675 miliar. Kinerja laba didorong dengan peningkatan pendapatan di semua segmen.

Sementara itu, perseroan juga membukukan EBITDA sebesar Rp 175,5 miliar atau naik 83 persen dari sebelumnya Rp 95,7 miliar.

“Pertumbuhan pendapatan pada semua segmen, operasional dengan kontribusi yang signifikan dari konten dan iklan yang meningkat 110 persen,” imbuhnya.

Sumber: jawapos.com

Baca Juga

deras.co.id

Baru Diperbaiki, Plafon Gedung DPRD Medan Bocor

DERAS.CO.ID – Medan – Baru beberapa bulan diperbaiki dan diganti, plafon gedung DPRD Medan lantai …