Thursday , March 28 2024
Beranda / Berita / Dedikasi dan Prestasi, Syawal Gultom Jadi Nama Gedung Baru UNIMED
deras.co.id

Dedikasi dan Prestasi, Syawal Gultom Jadi Nama Gedung Baru UNIMED

Medan, Universitas Negeri Medan (Unimed) memberikan sebuah nama gedung Syawal Gultom ke Gedung FMIPA. Pemberian nama itu sebagai pengharagaan kepada sang rektor atas beberapa prestasi penghargaan yang telah dicapai.

Rektor Unimed Syawal Gultom, mengatakan, pemberian nama tersebut berdasarkan hasil rapat senat atas dedikasi dan penghargaan dirinya yang berkecimpung di dunia pendidikan, khususnya di Unimed. Gedung yang diresmikan pada Selasa (28/8), dihadiri seluruh civitas akademika Unimed.

Baca juga: UNIMED dan STIE Bina Karya Sepakat Kerjasama di Bidang Pendidikan

Syawal sangat mengapresiasi atas pemberian nama gedung itu. Ini, katanya, adalah yang kedua kalinya namanya dinobatkan ke sebuah gedung. “Sebelumnya ada di Jakarta yakni balai diklat. Yang ini juga berdasarkan rapat senat fakultas”,ujarnya.

Ditanya berapa anggaran yang dihabiskan untuk gedung perkulihaan itu, Syawal menjawab tidak mengetahui berapa nominal pembangunan gedung itu. Ia hanya mengatakan, saat ini Unimed pengelolaan anggaran Unimed sudah berbentuk Badan Layanan Umum (BLU).

“Jadi, kita sudah dipercaya untuk jadi BLU. Kita diberikan otonomi yang lebih leluasa. Dari pemberian nama gedung ini saya mengambil hikmah kalau melakukan sesuatu harus serius. Apa yang kita lakukan akan memberikan hasil sesuai dengan prestasi,” pungkasnya.

Sumber: medanbisnisdaily.com

Baca Juga

deras.co.id

Jika Otak Pelaku Pembunuhan Deni Pratama Ditangkap, Citra Polisi Akan Kembali Baik

DERAS.CO.ID – Medan – Jika otak pelaku pembakaran terhadap almarhum Deni Pratama (32) hingga tewas …