Wednesday , October 24 2018
Beranda / Berita / Rayakan Tahun Baru Islam, Albaasith Food Community Berbagi Dengan Anak Yatim
deras.co.id

Rayakan Tahun Baru Islam, Albaasith Food Community Berbagi Dengan Anak Yatim

Medan, Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H, Albaasith Food Community turut menyemarakkannya dengan cara berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di seputaran Kota Medan, diantara anak yatim dari Kecamatan Medan Helvetia, Medan Denai, Medan Area.

Adapun kegiatan berbagi tersebut dilaksanakan di Taman Edukasi Avros Park, Jl. Avros No.60B, Kp. Baru, Kecamatan Medan Polonia, Selasa (11/9/2019). Kordinator Kegiatan, Icha Ihsani Cristata Damanik mengatakan, tujuan dilakukannya kegiatan ini adalah untuk melatih kepercayaan diri dan kerjasama bagi anak-anak, terutama anak yatim dan kaum dhuafa.

“Sekaligus dalam kegiatan ini kami juga berbagi kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di seputaran Kota Medan,” ucap Icha yang ditemui disela-sela kegiatan, Selasa (11/9/2019).

Sementara itu, salah seorang anak bernama Reza dari Kecamatan Medan Sunggal mengatakan sangat senang dengan yang kegiatan yang diikutinya tersebut.

“Saya senang bisa ikut kegiatan ini,” ucapnya.

Selain itu, Reza pun mengatakan melalui kegiatan yang diikutinya itu, dia pun bisa berkenalan dengan anak-anak lainnya. Sehingga Reza merasa bahwa temannya semakin bertambah melalui kegiatan yang di ikutinya tersebut.

“Aku pun bisa berkenalan dengan kawan-kawan baru disini,” sebutnya.

Informasi dihimpun dilokasi, selain berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa, penyelenggara juga melakukan berbagai kegiatan. Diantaranya membawa anak-anak membuat coklat di Rumah Coklat Medan, fun games, sholat berjamaah bersama, serta makan siang bersama. Dan sebelum acara berakhir, Panitia pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan anak-anak yatim.

Sumber: starberita.com

Baca Juga

deras.co.id

Mahasiswa Unimed Raih Juara 1 Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional INSTINCT-II

Pekanbaru, Karya Mahasiswa Unimed berhasil meraih juara 1 Lomba Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN) Increadie Research and …