Tuesday , November 13 2018
Beranda / Berita / Geger, Benda Mirip UFO Ditemukan Di Pulau Seabrook Carolina Selatan
deras.co.id
Lowcountry Marine Mammal Network Via Facebook

Geger, Benda Mirip UFO Ditemukan Di Pulau Seabrook Carolina Selatan

Sebuah benda misterius ditemukan di Pulau Seabrook, Carolina Selatan pada hari Jumat (5/10/2018). Pihak berwenang belum bisa memastikan mengenai identitas benda tersebut. Namun dugaan awal adalah benda misterius ini merupakan sampah antariksa.

Penemuan ini pertama kali ditemukan oleh The Lowcountry Marine Mammal Network dan dipublikasikan dalam laman akun Facebook mereka.

Melansir Charlotte Observer pada Selasa (9/10/2018), benda tersebut berukuran cukup besar, lebih tinggi dari manusia dewasa. Masyarakat sekitar banyak yang menyebutnya sebagai UFO, karena bentuknya memang mirip dengan piring terbang yang selama ini ada di dalam film.

Satu hal yang membuat bingung adalah kenampakan objek tersebut terlihat terbuat dari beton yang sangat tebal. Namun, petugas The Lowcountry Marine Mammal Network membantah dan mengatakan bahwa tampilan foto tersebut menipu. Objek ini sangat lembut ketika disentuh.

“Sentuh saja, dan benda tersebut akan terasa seperti busa yang lembut,” kata pihak The Lowcountry Marine Mammal Network. Mereka juga menambahkan bahwa objek misterius tersebut dengan segera dibawa oleh otoritas AS.

The Lowcountry Marine Mammal Network kemudian melontarkan pertanyaan kepada para pengikut akun mereka mengenai identitas objek tersebut. Banyak orang kemudian melontarkan dugaan mereka.

“Saya melihatnya pagi ini saat saya sedang berjalan. Saya berasumsi itu adalah sebuah pelampung, tetapi bisa juga sisa-sisa pesawat alien luar angkasa,” tulis Jennifer Passantino di halaman Facebook terkait.

Di antara banyak dugaan yang dilontarkan, terdapat beberapa dugaan yang paling masuk akal dan populer. Objek ini diduga menjadi bagian dari roket pesawat NASA, pesawat ulang-alik, atau bahkan “kapsul re-entry“.

“Benda tersebut seperti pesawat ulang-alik Challenger yang meledak sekitar tiga puluh tahun lalu. Bagi saya, itu terlihat seperti nosel roket,” tulis Jim Elrod di halaman Facebook The Lowcountry Marine Mammal Network.

“Anda mungkin dapat menghubungi NASA. Ini bisa saja bagian dari Tank Eksternal pesawat ulang-alik Challenger,” kata Barry Dearborn.

Pada bulan Juni lalu, Charlotte Observer juga pernah melaporkan penemuan objek misterius yang terbuat dari logam di tepi pantai Corolla. Penggunaan dan asal-usulnya pun tidak pernah dilaporkan sejak ditemukan.

Sumber: nationalgeographic.grid.id

Baca Juga

deras.co.id

Hijrah Fest 2018, UAS Takjub Melihat Peserta Kajian Diisi Anak-Anak Muda

Jakarta, Ustadz Abdul Somad (UAS) takjub dengan antusiasme masyarakat menghadiri kegiatan Hijrah Fest 2018 di Senayan …