Tuesday , November 13 2018
Beranda / Berita / Raja Salman Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Jamal Khashoggi
deras.co.id
Jamal Khashoggi (Foto: AP/Hasan Jamali, File)

Raja Salman Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Jamal Khashoggi

Riyadh, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, telah menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan kerabat jurnalis Jamal Khashoggi. Informasi ini disampaikan langsung oleh media negara Saudi Press Agency.

Dilansir di Bloomberg, Raja Salman menyampaikan belasungkawa dalam sebuah panggilan telepon yang dilakukan olehnya kepada putra Khashoggi, Salah Jamal Khashoggi. Menurut laporan yang diterbitkan pada Senin (22/10), Salah menjawab dengan mengucapkan terima kasih kepada raja atas ucapan belasungkawanya.

Secara terpisah, Saudi Press Agency juga melaporkan Putra Mahkota Mohammed bin Salman (MBS) turut melakukan panggilan telepon kepada Salah Khashoggi. MBS sebelumnya sempat diisukan berada dibalik kematian kontributor The Washington Post itu.

Baca juga: Baca, Ini Tulisan Terakhir Jamal Khashoggi Di The Washington Post

Dalam kesempatan tersebut sang pangeran ikut menyampaikan belasungkawa kepada Salah dan keluarganya. Panggilan telepon MBS diakhiri juga dengan ucapan terima kasih tulus dari Salah, menurut kantor berita itu.

Sejumlah pernyataan Arab Saudi yang berubah-ubah mengenai penyebab kematian Khashoggi telah menimbulkan skeptisisme dari pejabat di AS dan sekutu-sekutunya di Barat. Pernyataan terakhir yang disampaikan menteri luar negeri kerajaan pada Ahad (21/10) menyatakan kasus Khashoggi merupakan kesalahan luar biasa yang dilakukan oleh tim operasi.

Sumber: republika.co.id

Baca Juga

deras.co.id

Hijrah Fest 2018, UAS Takjub Melihat Peserta Kajian Diisi Anak-Anak Muda

Jakarta, Ustadz Abdul Somad (UAS) takjub dengan antusiasme masyarakat menghadiri kegiatan Hijrah Fest 2018 di Senayan …