Thursday , March 28 2024
Beranda / Berita / Presdir Lion Air: Kami Akan Patuhi Apapun Arahan dan Putusan Menhub
deras.co.id
CEO Lion Group Edward Sirait memberikan keterangan pers mengenai jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di kantor Lion Air, Selapanjang, Tangerang, Banten(Foto: Antara/Muhammad Iqbal).

Presdir Lion Air: Kami Akan Patuhi Apapun Arahan dan Putusan Menhub

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengungkapkan hari ini Direktur Teknik Lion Air Group akan dibebastugaskan. Hal ini menyusul insiden jatuhnya pesawat dengan nomor penerbangan JT-610 rute Jakarta-Pangkalpinang awal pekan ini.

Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait mengatakan, pihaknya akan mematuhi apapun arahan dari Menteri Perhubungan. Upaya ini juga menjadi langkah pembenahan perusahaan.

“Kami akan mematuhi arahan dan putusan Menhub apapun itu,” kata Edward saat dihubungi VIVA, Rabu 31 Oktober 2018.

Baca juga: Pesawat Lion Air Jatuh, Boeing Siap Berikan Bantuan Teknis

Menurut Edward, pihaknya pun sudah menyampaikan informasi ini di internal perusahaan. Rekomendasi dari Kementerian Perhubungan akan ditindaklanjuti untuk untuk pembenahan perusahaan.

“Sudah (Sounding di internal perusahaan), iya kan pasti ada rekomendasi,” ujarnya.

Menhub sebelumnya mengatakan, Direktur Teknik Lion Air akan dibebastugaskan pasca insiden jatuhnya pesawat JT-610 itu. Selain jajaran pimpinan, jajaran teknisi dan direktorat yang memberikan rekomendasi terkait proses penerbangan dengan rute Jakarta-Pangkalpinang itu juga disebut akan bernasib sama.

Sumber: viva.co.id

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …