Tuesday , November 13 2018
Beranda / Berita / 40 Desa Se-Kabupaten Asahan Gelar Pilkades Serentak 2018
deras.co.id
(Foto: Nedi Panjaitan)

40 Desa Se-Kabupaten Asahan Gelar Pilkades Serentak 2018

Asahan, 40 desa di Kabupaten Asahan menggelar pemilihan kepala desa (pilkades) serentak pada hari ini, Rabu (07/11/2018), Salah Satunya di Desa Sei Jawi Jawi Kecamatan Sei Kepayang Barat

Penuturan Camat Sei Kepayang Barat Basri , ada 4 Desa di wilayahnya yang mengikuti Pilkades Yakni Desa Sei Jawi Jawi, Desa Sei Serindan, Desa Sei Tualang Pandau dan Desa Sei Kepayang Kiri.

“4 Desa yang akan melaksanakan pesta demokrasi di desa kami kali ini meliputi Desa Sei Jawi Jawi, Desa Sei Serindan, Desa Sei Tualang Pandau dan Desa Sei Kepayang Kiri”, ujar Basri.

Warga dengan sangat antusias menyambut Pemilihan Kepala Desa ini dimana pemilih dapat melihat secara langsung para calon Kepala Desa duduk di Tempat Pemilihan Suara (TPS).

Didit Irawan selaku Ketua Panitia menjelaskan bahwa Pemilihan Kepala Desa dibuka mulai pukul 07.00 Wib hingga pukul 14.00 Wib dengan data pemilih berjumlah 2800 orang.

“Saya harapkan pemilihan Kepala Desa kali ini berlangsung dengan kondusif, damai dan lancar serta menghasilkan Kepala Desa yang terbaik untuk masyarakat desa”, Didit akhiri penjelasannya.

Baca Juga

deras.co.id

Hijrah Fest 2018, UAS Takjub Melihat Peserta Kajian Diisi Anak-Anak Muda

Jakarta, Ustadz Abdul Somad (UAS) takjub dengan antusiasme masyarakat menghadiri kegiatan Hijrah Fest 2018 di Senayan …