Thursday , March 28 2024
Beranda / Featured / PT. PLN UP3 MoU Dengan Pemko Pematangsiantar

PT. PLN UP3 MoU Dengan Pemko Pematangsiantar

PEMATANGSIANTAR : PT PLN unit pelaksanaan pelayanan pelanggan (UP3) dan Pemko Pematangsiantar melakukan penandatangan kerjasama pembangunan nasional bidang infrastruktur kelistrikan di Kota Pematangsiantar, Kamis,(8/11) di ruang Data Kantor Walikota Pematangsiantar.

Penandatangan kerjasama itu sendiri langsung dilakukan Walikota Pematangsiantar, H.Hefriansyah Noor dan Manager PLN UP3 Pematangsiantar Joy Mart S Sihaloho.

Wali Kota mengatakan, pemerintah kota mengapreasiasi kegiatan ini karena sangat berpengaruh positif dalam sinergi informasi dan kemudahan mendapatkan listrik kepada para penanam modal di kota Pematangsiantar.

Tujuan penandatanganan kesepakatan bersama ini dapat menjadi dasar kerja sama dalam ketersediaan daya listrik kepada masyarakat dan para penanam modal sekaligus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi seluruh aktifitas perekonomian di kota yang dikenal sangat toleran se Indonesia, ujar Wali Kota.

Senior manager niaga dan pelayanan pelanggan PLN Wilayah Sumatera Utara Rino Gumpar Hutasoit menyebutkan, melalui kesepakatan yang ditandatangani bersama ini, pihak PLN bisa berperan dan berkontribusi terhadap daerah dengan mempersiapkan infrastruktur kelistrikan.

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …