Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / Seminar Nasional Bahasa dan Sastra Revolusi Industri 4.0
deras.co.id

Seminar Nasional Bahasa dan Sastra Revolusi Industri 4.0

Medan, Program Studi Sastra Inggris FBS Universitas Negeri Medan mengadakan Seminar Nasional Bahasa dan Sastra denga tema “Reconceptualizing knowlwdge about language as a strategy to increase quality and quantity of transdisciplinary language-based studies and publications in the social context of industiral revolution 4.0” yang dilaksanakan di lantai 4 Digital Library Unimed(7/11).

Seminar nasional ini menghadirkan narasumber Prof. Dr. Sri Minda Murni, M.S. guru besar Unimed, Dr. Hendrati Dwi Mulyaningsih, SE., M.M., CECP. Dari Universitas Telkom Bandung dan Desvalini Anwar, S.S., M.Hum., Ph.D. dari Universitas Negeri Padang. Dan seminar ini dihadiri 300 peserta yang berasal dari beberapa kampus di Medan antara lain UNIMED, USU, UPMI, Nommensen, UMN, UMI, UISU dan Universitas Potensi Utama.

Dr. Wahyu Tri Atmojo,. M.Hum selaku pembuka dalam acara ini menyampaikan “seminar ini kesempatan bagi kita bersama dalam menambah pengetahuan kita dalam bahasa khususnya dalam sastra Inggris dan mari kita galih dan eksplor pengetahuan dari masing – masing narasumber yang luar bisa ini. Dan Prodi sudah membuat program ini untuk menjawab visi, misi, tujuan dan sasaran di dalam akreditasi prodi.”

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dosen dan mahasiswa dalam penulisan ilmiah dan mengembangkan bahasa pengajaran dan litarature melalui rekonseptualisasi pengetahuan tentang bahasa sebagai strategi untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas studi dan publikasi berbasis bahasa transdisipliner dalam konteks sosial revolusi industri 4.0.

Sumber: unimed.ac.id

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …