Thursday , March 28 2024
Beranda / Berita / Terungkap, Hanya Karena Dimarahi HS Tega Mengeksekusi Keluarga Nainggolan
deras.co.id
Haris Simamora alias HS pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi (Foto: Facebook)

Terungkap, Hanya Karena Dimarahi HS Tega Mengeksekusi Keluarga Nainggolan

Jakarta, Polisi menduga motif tersangka Haris Simamora alias HS yang tega menghabisi nyawa keluarga Diperum Nainggolan di Jalan Bojong Nangka II, Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Selasa 13 November 2018 lantaran dendam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menyatakan, saat diperiksa pelaku mengaku kepada pihak penyidik bahwa kerap kali dimarahi oleh korban.

“Sering dimarahi itu aja,” papar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (16/11/2018).

Meski demikian, Argo mengaku pihak penyidik akan melakukan pemeriksaan lebih dalam terkait pengakuannya itu. Di mana saat ini penyidik sedang melengkapi berkas perkara pemuda berusia 23 tahun itu pasca-resmi ditetapkan sebagai tersangka.

“Selanjutnya penyidik akan melengkapi segera berkas perkara yang akan dibuat tentunya nanti masih ada beberapa pemeriksaan lanjutan,” sebut Argo.

HS sebelumnya sempat membawa kabur mobil Nissan X-Trail warna silver milik korban, Diperum Nainggolan ke wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pria yang masih ada hubungan kerabat dengan istri korban itu dibekuk di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat tanpa perlawanan.

Sumber: okezone.com

Baca Juga

deras.co.id

Jika Otak Pelaku Pembunuhan Deni Pratama Ditangkap, Citra Polisi Akan Kembali Baik

DERAS.CO.ID – Medan – Jika otak pelaku pembakaran terhadap almarhum Deni Pratama (32) hingga tewas …