Friday , October 23 2020
Beranda / Berita / Kedua Putri Kandung Aa Jimmy Akhirnya Ditemukan
deras.co.id

Kedua Putri Kandung Aa Jimmy Akhirnya Ditemukan

Jenazah putri kedua almarhum Argo alias Aa Jimmy, Nasya Rafani Aradya, ditemukan Selasa hari kemarin, 25 Desember 2018 di Rumah Sakit Umum Daerah Berkah Pandeglang, Banten.

Nasya menjadi korban bencana alam tsunami di Selat Sunda pada Sabtu malam, 22 Desember 2018. “Saat ini tim Walicare tengah mengurus jenazah Nasya,” demikian keterangan resmi dari Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo).

Saat ini, tim Imarindo dan Walicare masih berupaya mencari putri pertama almarhum Aa Jimmy. Seperti diketahui, Argo memiliki tiga orang anak. Anak paling kecil yang berumur empat bulan dalam posisi yang aman karena tidak ikut dalam acara.

Baca juga: Data Resmi BNPB: 429 Tewas dan 1.485 Luka-luka, Berikut Rinciannya

“Mohon doa untuk menemukan Putri anak pertama almarhum Argo atau Aa Jimmy, terima kasih,” ungkap Imarindo. Jenazah Argo dan istrinya ditemukan tak berapa lama setelah tragedi tsunami tersebut.

Jenazah Argo juga telah dimakamkan di rumah duka yang berada di Cianjur, Jawa Barat. Argo adalah seorang komedian yang kerap menirukan Aa Gym.

Argo bertindak sebagai penghibur dan pengisi acara sebelum tsunami menerjang. Ia tampil bersama grupnya, Jigo. Salah satu rekan Argo, Ade Jigo, berhasil selamat dari musibah tersebut.

Sumber: viva.co.id

Baca Juga

deras.co.id

Plh. Bupati Asahan Buka Secara Resmi Rakornis TP PKK

Plh. Bupati Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si, membuka secara resmi Rapat Koordinasi Teknis …