Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / UNIMED Aktif Mempererat Kekeluargaan Dengan Seluruh Civitas
deras.co.id

UNIMED Aktif Mempererat Kekeluargaan Dengan Seluruh Civitas

Medan, Civitas Unimed melakukan kunjungan tahun baru ke rumah pimpinan, guna meningkatkan dan menjaga kekompakan serta mempererat hubungan kekeluargaan antar warga civitas. Kunjungan tersebut dilakukan padaKamis, 10 Januari 2016 ke rumah Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd di jalan Sempurna Ujung, Medan, kemudian dilanjutkan kerumah Wakil Rektor IV Prof. Manihar Situmorang, M.Sc, Ph.D di komplek Perumahan Dosen Unimed jalan Pelajar Ujung Medan. Seluruh warga civitas akademika Unimed baik dosen, pegawai, kabag kasubbag se lingkungan Unimed dan pimpinan organisasi mahasiswa turut hadir mengikuti kegiatan kunjungan Natal dan Tahun Baru.

Di masing-masing rumah pimpinan Unimed tersebut, seluruh civitas akademika saling berjabat tangan dan dilanjutkan makan bersama yang disediakan oleh tuan rumah. Pimpinan Unimed juga menyiapkan fasilitas beberapa bus Unimed untuk membawa para warga civitas yang ingin berkunjung bersama, walau kebanyakan menggunakan kendaraan pribadi secara bersama-sama. Terlihat kebersamaan dan kekompakan seluruh warga civitas, semoga kekuatan ini akan terus terjalin untuk membangun Unimed menjadi kampus terbaik dan maju.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof. Sahat mengungkapkan , “kegiatan baik ini sudah menjadi tradisi tahunan bagi seluruh warga civitas Unimed dan terus kita pertahankan pada setiap tahunnya sperti yang sebelumnya halal bihalal Idul Fitri, dan sekarang diawal tahun ini bagi umat nasrani. Beliau berharap melalui kegiatan silaturrahim kerumah pimpinan ini selain saling berjabat tangan dengan maaf memaafkan, juga akan terus terbangun baik kebersamaan, kekompakan dan komitmen bersama seluruh warga civitas akademika Unimed untuk lebih peduli terhadap kemajuan Unimed menjadi universitas terbaik di mata masyarakat. “Semoga Unimed akan terus maju dan menjadi perguruan tinggi yang dicintai masyarakat, serta terus dapat menjawab kebutuhan stakeholders pada dunia kerja,” ujar Prof. Sahat.

Begitu pula rasa bahagia diungkapkan oleh Wakil Rektor IV Prof. Manihar Situmorang.”Kami juga sangat berterimakasih kepada Rektor Prof. Dr. Syawal Gultom, kepada Wakil Rektor I dan Wakil Rektor II yang disela-sela kesibukkannya beliau bisa menyempatkan diri untuk datang ke kediaman kami untuk terus menjaga kekompakkan antar civitas akdemika Universitas Negeri Medan”. ungkap Prof Manihar.

Sumber: unimed.ac.id

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …