Monday , February 18 2019
Beranda / Berita / Lembaga Kaunseling Kerajaan Malaysia Kunjungi UNIMED
deras.co.id

Lembaga Kaunseling Kerajaan Malaysia Kunjungi UNIMED

Medan, Prodi Bimbingan Konseling Fakultas Ilmu Pendidikan Unimed menyambut kedatangan tim Lembaga Kaunseling Malaysia. Kegiatan kunjungan ini merupakan kegiatan kunjungan ilmiah profesi konseling dalam rangka studi banding. Rombongan Lembaga Kounseling Malaysia disambut di Ruang Sidang FIP Unimed (22/01/2019).

Dra. Zuraida lubis, M.Pd Ketua Program Studi Bimbingan Konseling sekaligus ketua pelaksana kegiatan tersebut menyambut hangat para tim Lembaga Kaunseling Malysia. Dra. Zuraida mengucapkan terimakasih kepada lembaga kaunseling Malaysia yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Universitas Negeri Medan mudah-mudahan dengan ada kunjungan ini dapat memberikan manfaat kepada kedua belah pihak.

Prof. Dr. Yusnadi selaku Wakil Dekan I FIP membuka kegiatan tersebut. Senada dengan Kaprodi BK Prof. Yusnadi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada rombongan lembaga kaunseling Malaysia,”Semoga dengan kedatangan/kunjungan ini kedepannya Unimed khususnya Prodi Bimbingan Konseling FIP dapat menjalin kerjasama antar konseling FIP Unimed dan Kaunseling Malaysia dalam membahas isu-isu (penting) tentang konseling masa kini agar dapat menghasilkan lulusan yang dapat bersaing di era Global ini,” ujar Wakil Dekan I FIP.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan ini Wakil Dekan III Drs. Edidon Hutasuhut, M.Pd, serta para Dosen jurusan Bimbingan Konseling.

Sumber: unimed.ac.id

Baca Juga

deras.co.id

Aliansi Komunitas Ingin Turut Membangun Siantar

Dua puluh komunitas yang tergabung dalam Forum Aliansi Komunitas Pematang Siantar melaksanakan Silaturahim dan Workshop …