Monday , November 2 2020
Beranda / Berita / Prabowo Saat Mengunjungi Kediaman Keluarga Ahmad Dhani
deras.co.id
Prabowo menemui keluarga Ahmad Dhani. Di rumah Dhani, Prabowo disambut oleh ibu Ahmad Dhani dan Mulan Jamila yang merupakan istri Ahmad Dhani. (Foto: Dok. Republika)

Prabowo Saat Mengunjungi Kediaman Keluarga Ahmad Dhani

Jakarta, Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto mengunjungi keluarga Ahmad Dhani di kediaman musisi Dewa 19 tersebut di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/2) malam. Prabowo menemui Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler serta istrinya, Mulan Jamila. Prabowo yang didampingi sejumlah pengurus Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, tiba di kediaman Ahmad Dhani sekitar pukul 22.00 WIB.

Kedatangan Ketua Umum Gerindra itu bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada keluarga Ahmad Dhani yang ditahan karena kasus ujaran kebencian. Dihadapan keluarga Ahmad Dhani, Prabowo menjelaskan bahwa dirinya bersama BPN Prabowo-Sandiaga akan mengunjungi pentolan musisi Dewa 19 tersebut dalam waktu dekat.

“Tetap sabar, dan tetap kuat bu, Kedatangan saya beserta rombongan untuk memberikan dukungan moril kepada ibu dan keluarga. Dan dalam waktu dekat ini kami berencana akan berkunjung bertemu Mas Ahmad Dhani,” ungkap Prabowo saat berbincang dengan keluarga Ahmad Dhani, dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (5/2).

Dalam kesempatan Ketua Umum Partai Gerindra itu juga menghimbau kepada seluruh kader Partai Gerindra dan kader partai koalisi Indonesia Adil Makmur untuk memberikan semangat dan dukungannya kepada Ahmad Dbani. Prabowo juga akan melakukan upaya hukum yang dianggap perlu untuk mengawal kasus yang menjerat Ahmad Dhani hingga selesai.

“Kepada seluruh sahabat, keluarga, serta kader kami himbau untuk memberikan semangat serta dukungan kepada Mas Ahmad Dhani, kita akan lakukan upaya upaya hukum yang di anggap perlu untuk membantu mas Ahmad Dhani serta mengawal kasus ini hingga selesai,” tegasnya.

Sementara itu, Ibunda Ahmad Dhani Joyce Theresia Pamela Kohler mengungkapkan rasa hormat dan terimakasihnya kepada Capres Prabowo Subianto atas dukungan moril yang telah diberikan. Ia pun berdoa agar anak tercintanya tersebut diberikan kekuatan dalam menghadapi proses hukum yang menimpanya.

“Terimakasih Pak Prabowo atas dukungannya, saya pun berdoa agar anak saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Sekali lagi terimakasih banyak atas dukungan pak,” ungkap Joyce kepada Prabowo.

Sumber: republika.co.id

Baca Juga

deras.co.id

Eks Menkes Siti Fadilah Bebas Murni, Eks Ketum Muhammadiyah Yakin Tak Bersalah

Jakarta, Mantan Menteri Kesehatan (Menkes), Siti Fadilah Supari bebas murni dari penjara pada Sabtu (31/10/2020) …