Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / BPN Prabowo-Sandi Akan Beri Bantuan Hukum Kepada Slamet Ma’arif
deras.co.id
Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani. (Foto:Dok. SINDOnews)

BPN Prabowo-Sandi Akan Beri Bantuan Hukum Kepada Slamet Ma’arif

Jakarta, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno akan memberikan bantuan hukum kepada salah satu Wakil Ketuanya, Slamet Ma’arif. Adapun Slamet Ma’arif yang juga sebagai Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 itu telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pelanggaran kampanye di luar jadwal oleh Polresta Surakarta.

Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani mengatakan, pihaknya akan membela Slamet Ma’arif.

“Karena apalagi Pak Slamet Ma’arif adalah wakil ketua BPN. Jadi, saya kira, kita akan membela akan membantu dalam proses hukum, mudah-mudahan ada hasil,” ujar Ahmad Muzani di Lapangan Bola Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (11/2/2019).

Baca juga: Resmi Jadi Tersangka, Ini Pernyataan Ketua PA 212

Dia pun menilai hukum saat ini tebang pilih. “Bukan ketimpangan lagi, itu namanya berat sebelah,” kata Muzani yang juga sebagai Sekretaris Jenderal Partai Gerindra ini.

Sebab, kubu Prabowo-Sandi merasa terus digerus. Sementara itu, kata dia, laporan ke Kepolisian dari Kubu Prabowo-Sandi tidak ditindaklanjuti oleh aparat penegak hukum.

“Kadang-kadang yang kita rasakan akhirnya adalah sesungguhnya ini masalah politik,” kata wakil ketua MPR ini.

Sumber: sindonews.com

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …