Wednesday , March 20 2019
Beranda / Featured / Promotor Termuda kota Medan Datangkan Penyanyi Tulus di Hari Musik Nasional
deras.co.id

Promotor Termuda kota Medan Datangkan Penyanyi Tulus di Hari Musik Nasional

Mita Fasya, sosok remaja muda mandiri ini menjadi seorang konseptor dan promotor event termuda di kota Medan. Di usia 16 tahun saat ini, Mita sudah menggeluti bidang enterpreneur event organizer di bawah naungan JA Production. Tidak tanggung-tanggung, gadis manis ini menjadi konseptor “National Music Day with Tulus” yang diselenggarakan pada 9 Maret 2019 mendatang di Pardede Hall Medan, Sumatra Utara, Indonesia.

“Di usia produktif seperti sekarang ini, kita harus menggali banyak pengalaman. Tidak meninggalkan jam pelajaran sekolah, saya ingin menjadi dan berbuat sesuatu untuk orang lain. Saya ingin membuat sesuatu itu tidak setengah-setengah, berbuat sesuatu yang besar itu target yang harus dicapai. Dari kecil saya melihat orang tua, papa saya, membuat kegiatan besar dari even organizer yang dipimpinnya. Papa itu panutan saya, dan saya ingin melebihi beliau”. Ungkap salah satu siswi kelas XI SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) ini.

“Dengan para staff even organizer yang lain, sudah seperti saudara bagi saya. Jadi, dalam membentuk tim yang tangguh itu berawal dari kebersamaan dan saling memahami”, kata Mita, siswi yang ingin mengambil jurusan Manajemen saat kuliah mendatang.

“Kepercayaan diri merupakan modal saya dalam melangkah. Apalagi sejak diberi kepercayaan oleh papa untuk pertama kali menghandle salah satu event musik di kota Medan, yang membuat saya bertekad untuk lebih mandiri seperti sekarang ini. Menurutnya, Konser Tulus yang diadakan tepat saat Hari Musik Nasional itu merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada insan musik Indonesia, khususnya yang ada di kota Medan”. Kata anak pertama dari 2 bersaudara ini.

“Baginya menjadi seorang enterpreneur terutama pada ranah event di usia yang terbilang masih sangat muda bukanlah hal yang sulit. Jika ada kemauan semua hal bisa kita lakukan”. Akhiri Mita.

Umar, selaku Humas JA Production menanggapi event musik nasional mengatakan, “Mita, selaku promotor merupakan pencetus ide ini pertama kali. Tulus, salah satu penyanyi papan atas Indonesia hadir di kota Medan dalam rangka merayakan hari musik nasional. Hari Musik Nasional ini sendiri memang dirayakan setiap satu tahun sekali dan sifatnya nasional. Ini merupakan agenda pertama kita merayakan hari musik nasional kita rayakan di kota Medan. Dan Tulus ini merupakan salah satu artis musik yang paling excited dengan acara ini”.

“Sebelum penampilan Tulus kita juga menampilkan 20 talent Medan, mulai dari Band, vokal grup, vokal solo, dan ada permainan biola dari 2 bersaudara. Untuk hari musik nasional ini sendiri didukung oleh Pemko Medan dan Pemprov Sumut dan akan dihadiri oleh wakil Gubernur Sumut. Selain itu kita ada juga program CSR, kepada 200 anak-anak penyandang Disabilitas kita persiapkan tempat khusus di depan. Selain kita care di musik, kita juga haru peduli kepada mereka-mereka yang butuh perhatian”, akhiri Umar.

Baca Juga

deras.co.id

Facebook Hapus 1,5 Juta Video Teror Di Masjid Selandia Baru

Situs media sosial, Facebook, terus berusaha menghapus video penembakan di masjid Selandia Baru yang disiarkan secara …