Wednesday , March 20 2019
Beranda / Featured / Sengit! PSAD Rebut Piala Inalum Usai Kalahkan PS Sergai di Final

Sengit! PSAD Rebut Piala Inalum Usai Kalahkan PS Sergai di Final

TANJUNG GADING- Turnamen Sepakbola Piala INALUM 2019 dalam Rangka HUT ke- 43 PT INALUM (Persero) di Lapangan Sepakbola Komplek Perumahan Tanjung Gading diakhiri dengan pertandingan final antara Tim kesebelasan PS Sergai dengan Tim kesebelasan PSAD.

Pertandingan berlangsung dengan sangat sengit hingga skor yang diperoleh oleh kedua tim pada waktu normal berakhir seri dengan skor imbang 1-1 dan dilanjutkan dengan adu penalti yang dimenangkan oleh PSAD dengan skor 5-4.
Para penonton yang diperkirakan lebih dari seribu orang memenuhi lapangan sepakbola bersorak dengan antusias mendukung masing-masing tim favoritnya.

Turnamen Sepakbola Piala INALUM 2019 ini ditutup langsung oleh SEVP Pengembangan Bisnis PT INALUM (Persero) Dante Sinaga. Menurutnya Piala INALUM setiap tahun mendapatkan respon positif dari pemangku kepentingan di sekitar perusahaan.
“Kegiatan ini merupakan salah satu Program CSR perusahaan untuk memberdayakan dan meningkatkan prestasi olahraga khususnya sepakbola di Kabupaten Batu Bara”, jelas Dante dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Ketua Panitia Piala INALUM 2019 Edi Mugiono melaporkan bahawa Turnamen Sepakbola Piala INALUM 2019 yang dimulai pada 5 Februari 2019 hingga 5 Maret 2019 ini berjalan tanpa kendala dan terlaksana dengan sukses.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh tim sepakbola yang telah mengikuti Turnamen ini, sampai jumpa di Piala INALUM tahun depan,” ucap Edi.

Turut hadir dalam penutupan Piala INALUM ini SEVP Pengembangan Bisnis INALUM Dante Sinaga, Deputy General Manager CSR INALUM, Susyam Widodo, Manager CSR INALUM, Ismail Midi,Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Soekirman, Wakil Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya, Sekretaris Umum PSSI Sumut Fityan Hamdi, Kadisbudpora Kabupaten Batu Bara Ishak Liza, jajaran manajemen INALUM lainnya, para undangan serta Muspika, Kepala Desa, dan Masyarakat sekitar perusahaan.

PS AD yang telah berhasil merebut juara 1 di piala Inalum tahun ini berhak mendapatkan piala tetap dan piala bergilir dan medali, plus uang pembinaan sebesar 30 Juta Rupiah, disusul PS Sergei sebagai Juara 2 yang memperoleh piala tetap dan medali serta uang pembinaan sejumlah 20 Juta Rupiah. Adapun FC Inalum selaku tuan rumah yang tahun ini hanya mampu menduduki peringkat ke-3 menerima piala tetap dan uang pembinaan 20 Juta Rupiah diikuti oleh Tanjung Balai United di Runner Up yang menerima uang pembinaan sebesar 10 Juta Rupiah.

Disamping itu untuk pemain terbaik diraih oleh Deni dari PS Sergei yang berhak mendapaktkan uang pembinaan Rp.2,5 Juta dan untuk Top Skor diciptakan oleh Saktiawan Sinaga (Inalum FC), Deni (PS Sergei) dan Eky (PS AD) masing-masing dengan 4 gol dan menerima penghargaan berupa uang pembinaan sebesar 1 Juta rupiah.

Baca Juga

deras.co.id

Facebook Hapus 1,5 Juta Video Teror Di Masjid Selandia Baru

Situs media sosial, Facebook, terus berusaha menghapus video penembakan di masjid Selandia Baru yang disiarkan secara …