Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / Ketua Panwascam Delitua Dilaporkan Hilang
deras.co.id
Jamaluddin Lubis, Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Delitua, Kabupaten DeliSerdang, dilaporkan hilang

Ketua Panwascam Delitua Dilaporkan Hilang

Jamaluddin Lubis (30) warga Delitua yang juga Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Delitua, Kabupaten DeliSerdang, dilaporkan hilang sejak Minggu (17/3/2019).

Informasi yang dihimpun, Jamal terakhir kali terlihat di Jalan Bajak 5, Kecamatan Medan Amplas, Minggu (17/3). “Jamal ke rumah temannya untuk menitip sepeda motornya,” ucap Abay warga Delitua salah satu sahabat Jamal, Rabu (20/3).

Abay menjelaskan, pasca menitipkan sepeda motor di tempat teman, dia beranjak pergi menemui temannya di Jalan SM Raja. “Katanya ada kawannya yg nunggu di jalan Sisingamangaraja, dan setelah itu Jamal tidak ada kabar lagi, dan nomor hpnya tak bisa dihubungi,” ungkapnya.

Ditambahkannya, pihak keluarga telah melaporkan peristiwa hilangnya Jamal ke Polsek Delitua. “Udah dilaporkan hari Senin kemarin. Hingga saat ini pihak keluarga dan sahabat masih terus melakukan pencarian,” tutupnya.

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …