Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / Sandi: Saya Titip 20 Hari Ke depan Mari Galakkan Subuh Berjama’ah
deras.co.id
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno saat menggelar kampanye terbuka di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Senin (25/3).(Foto:Igman/JawaPos.com)

Sandi: Saya Titip 20 Hari Ke depan Mari Galakkan Subuh Berjama’ah

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno melanjutkan kampanye terbukanya di Jakarta Timur, Senin (25/3). Dalam orasinya, Sandiaga meminta kepada relawan dan pendukungnya untuk lebih bersemangat lagi. Terlebih dengan sisa waktu kampanye hanya 23 hari lagi.

Tak hanya membantu sosialisasi, Sandi meminta relawan dan pendukungnya untuk lebih gencar lagi berdoa untuk pemenangan Prabowo-Sandi. Bahkan, dia mengusulkan, adanya program salat Subuh berjamaah di masjid-masjid.

“Saya titip 20 hari ke depan, mari kita galakkan salat subuh di masjid berjama’ah untuk yang beragama Islam. Yang dari agama lain, kita giatkan ibadah kita. Untuk ibu-ibu di majelis taklim kita khatam (tamatkan baca) Alquran,” ujar Sandi di GOR Ciracas.

Lebih lanjut, Sandi berjanji akan menghadirkan perubahan di Indonesia. Salah satunya, kata dia, dengan memastikan harga-harga yang terjangkau untuk masyarakat setempat.

Insya Allah harga-harga di bawah Prabowo-Sandi akan terjangkau, murah untuk emak-emak. Harga listrik naik atau turun? Insya Allah akan kita turunkan di bawah Prabowo-Sandi. Sekarang susah gampang cari kerja di Jakarta? Insya Allah di bawah Prabowo-Sandi mudah cari kerja,” ungkapnya.

Sandi mempromosikan kedua program teranyarnya dalam pemilihan presiden kali ini. Di antaranya program rumah siap kerja dan program OK OCE untuk meningkatkan perekonomian bangsa.

“Supaya yang nganggur kita kurangi. Kuncinya kita jaga terus kedamaian. 20 hari lagi kita hadirkan perubahan,” pungkasnya.

Sumber: jawapos.com

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …