Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / Rehan Bayi Penderita Hydrocephalus di Rujuk Ke RSUP Adam Malik
deras.co.id

Rehan Bayi Penderita Hydrocephalus di Rujuk Ke RSUP Adam Malik

Asahan, Rehan bayi usia 4 bulan Penderita Hydrocephalus dirujuk ke Rumah Sakit Adam Umum Pusat(RSUP) Adam Malik kota Medan hari ini(10/06/19).

Rehan putra bapak Edi Saputra (27) dan ibu Indah Sari (20) menderita hydrosefalus sejak lahir.

Saat tiba di Rumah Sakit Umum Dr. mansyur Kota Tanjungbalai disambut M.Khairuddin sapii Sinaga Dirut Rumah sakit dan di dampingi Herman Ramadhan (Ade Willy) Komunitas Sapu Bersih menyambut Rehan serta keluarga. Terlihat raut wajah sedih orang tua rehan melihat kepala Rehan semakin hari semakin membesar.

M.Khairuddin Sapii Sinaga menjelaskan Rehan sudah diperiksa Dokter spesialis namun untuk mendapatkan perawat lebih intensif kami rujuk ke Rumah Sakit Adam Malik.

“Rehan harus dirujuk karna kepalanya semakin hari semakin membesar agar dirawat lebih baik lagi, saya juga turut bersedih karna melihat kondisi Rehan seperti ini”

Ade Willy juga berterimakasih kepada Rumah Sakit Umum Dr. Mansyur kota Tanjungbalai yang sudah tanggap dan memfasilitasi keberangkatan Rehan kekota Medan.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Tim medis khusunya Dirut Rumah Sakit yang sudah cepat menanggapi dan memfasilitasi Rehan”

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …