Friday , July 19 2019
Beranda / Featured / Tim Hukum 02 Hadirkan 17 Saksi dan Ahli, Berikut Daftar Namanya
deras.co.id

Tim Hukum 02 Hadirkan 17 Saksi dan Ahli, Berikut Daftar Namanya

Jakarta, Sidang sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) hari ini mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan tim hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Tim Prabowo-Sandi menyiapkan 17 orang saksi yang terdiri atas 15 orang saksi fakta dan dua orang saksi ahli.

Ketua MK Anwar Usman pun memanggil saksi satu persatu saksi untuk diambil sumpahnya. Dari 17 orang saksi yang diajukan tim Prabowo-Sandi, dua orang di antaranya masih dalam perjalanan.

Dua orang saksi yang belum tiba di MK adalah Direktur Kantor Hukum dan Hak Asasi Manusia Lokataru Haris Azhar dan mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu. “Kira-kira sekitar pukul 11.00 WIB tiba,” kata Ketua Tim Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto di ruang sidang MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019).

Baca juga: Mantan Petinggi KPK: Lebih Baik Kami Mati Syahid

Di samping kedua orang itu, ada 13 orang saksi fakta lainnya dari Prabowo-Sandi, di antaranya Direktur IT Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Agus Maksum dan Ahli Informasi dan Tekhnologi (IT) dari Institut Tekhnologi Bandung (ITB), Khoirul Anas.

Kemudian sejumlah orang bernama Idham, Hermansyah, Listiani, Nur Latifah, Rahmadsyah, Fakhrida, Tri Susanti, Dimas Yehamura, Beti Kristiani, Tri Hartanto, Risda mardiana. Lalu, dua orang saksi ahli yang diajukan Prabowo-Sandi adalah Jaswar Koto dan Soegianto Sulistiono.

Sumber: sindonews.com

Baca Juga

deras.co.id

Terlibat Narkoba, 4 Oknum Polisi Diamankan Polrestabes Medan

Empat orang oknum polisi yang bertugas di Polsek Medan Area diamankan personel Satreskrim  Polrestabes Medan. …