Wednesday , September 18 2019
Beranda / Featured / Kepala Panti Baladewa PSNTD Tebing Tinggi Diduga Lakukan Pungli
deras.co.id

Kepala Panti Baladewa PSNTD Tebing Tinggi Diduga Lakukan Pungli

Tebing Tinggi, Kepala Upt Panti Baladewa PSNTD kecamatan Padang Hilir Kelurahan Tambangan kota Tebing Tinggi yang diduga lakukan Pungli kepada tenaga outsourcing.

Menurut pengakuan Taufik Haraharap (33) tenaga sekuriti yang di ganti tanpa pemberitahuan kepadanya (dipecat), selama setiap bulan dia dipotong untuk diserahkan sebesar 800 ribu rupiah gajinya kepada Bendahara Elsa dan Isniar Purba tak hanya itu isterinya yang bekerja tukang masak juga diminta 200 ribu rupiah disaat menerima gajinya hal ini juga diketahui oleh kepala Upt Rusda Azizah.

Taufik menerima gaji 2,3 juta rupiah yang langsung ditransfer oleh PT. Raudah Berkah Mulia, namun ketika menerima gaji pertama Bendahara dan Isniar mengikuti ke Bank mengambil 800 ribu rupiah uang Taufik.

“saya dan isteri saya menyerahkan sebesar 10 juta selama 10 bulan kepada mereka, yang pertama bendahara dan Isniar Purba langsung memotong waktu diBank, dibulan kedua dan dibulan kesepuluh mereka terus meminta kepada kami”

Menurut Taufik, pemotongan gaji tersebut juga dialami Budi Alwi Pane serta isterinya, Usman Dan Boby, yang ketahui Budi juga dipotong selama 10 bulan yang berkisar 10 juta, Usman 5 juta dan Boby 5 juta.

Sehingga dari semua tenaga outsorching uang yang diserahkan mereka 40 juta kepada Bendahara dan Isniar Purba. Menurut kepala upt Rusda Azizah saat dihubungi melalui selulernya pemotongan tidak pernah dilakukan kepada mereka.

“Saya tidak pernah melakukan pemotongan karna gaji mereka itu langsung ditransfer, coba cek aja kerekening mereka langsung, taufik itu keponakan suami saya” imbuhnya di akhir pembicaraan

Saat Bendahara bernaMa elsa dihubungi melalui seluler tidak dapat dihubungi. Disaat Taufik pulang libur lebaran dia mengetahui digantikan posisinya dengan orang lain saat dihubungi Budi teman sekerjanya yang juga di gantikan oleh orang lain.

Taufik dan rekan rekannya berharap pihak Upt Panti dan bendahara diperiksa pihak kepolisian dan memulangkan uang hasil kerja kami.

Baca Juga

deras.co.id

Ribuan Nelayan Tradisional Tanjungbalai Asahan Demo di Pemko Tanjungbalai Desak Tindak Pukat Trawl

Tanjungbalai, Ribuan orang yang tergabung dalam Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia mendesak agar Pemerintah Tanjungbalai fan …