Wednesday , September 18 2019
Beranda / Featured / PLN UIP SBU Optimis Proyek Infrastruktur Segera Rampung
deras.co.id

PLN UIP SBU Optimis Proyek Infrastruktur Segera Rampung

Medan, PT PLN Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Utara (UIP SBU), terus melakukan penambahan daya listrik lewat sejumlah proyek yang terus diperluas hingga ke pelosok desa. Bahkan, perusahaan milik BUMN yang membawahi Sumatera Utara dan Aceh ini optimis seluruh infrastruktur yang tengah dibangun akan segera rampung.

Hal tersebut diungkapkan General Manager PLN UIP SBU, Octavianus Padudung dalam kata sambutannya di acara Halal bi Halal Idul Fitri 1440 Hijriah yang digelar di kantor PLN UIP SBU, Jl. dr Cipto, Medan, Kamis (20/6/2019).

Karena itu menurut Padudung, tujuan halal bi halal ini untuk meluruskan semua masalah yang ada di tiap proyek PLN. Apalagi selama ini masih ada benang kusut yang menjadi kendala dalam pembangunan infrastruktur proyek.

“Jadi dengan adanya halal bi halal ini kita makin erat dalam silaturahmi, dan melupakan masalah yang tidak mengenakkan waktu bekerja dalam menyelesaikan proyek infrastruktur,” katanya.

Ia juga berharap, dalam tubuh PLN harus semakin solid, agar semua proyek yang sedang dikerjakan rampung dengan baik dan tanpa kendala.

“Dalam satu tahun ke depan benang kusut ini harus dapat mengurai dengan baik, dan hasil yang sudah kita kerjakan menjadi tolak ukur dalam lingkungan sekitar maupun di dalam persatuan kantor kita ini,” pesannya.

Sebab katanya, dengan soliditas yang terjaga, maka semua proyek yang ada di Sumut dan Aceh akan selesai dengan baik, sukses dan dapat dimanfaatkan masyarakat banyak dalam menggunakan serta memanfaatkan listrik.

“Seperti di Padangsidimpuan, adalah target. Suka atau tidak suka kita harus selesaikan infrastruktur listriknya. Sehingga dengan terselesaikannya dalam waktu dekat ini, penduduk di Padangsidempuan akan senang dengan penambahan aliran listrik hingga 200 MW,” pungkasnya.

Sementara, tampak hadir dalam kegiatan itu pejabat utama PLN UIP SBU diantaranya Senior Manager Pertanahan dan Komunikasi Agus Djauhari, Senior Manager Perencanaan Binara Nainggolan, Senior Manager Operasi Hartono, Senior Manager Keuangan dan SDM Nahwaludin, serta jajaran Manager UPP Jaringan Sumut dan Aceh.

Baca Juga

deras.co.id

Ribuan Nelayan Tradisional Tanjungbalai Asahan Demo di Pemko Tanjungbalai Desak Tindak Pukat Trawl

Tanjungbalai, Ribuan orang yang tergabung dalam Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia mendesak agar Pemerintah Tanjungbalai fan …