Tuesday , November 10 2020
Beranda / Featured / Video Detik-Detik Deddy Corbuzier Resmi Menjadi Mualaf
dertik.com
Deddy Corbuzier akan mengucap syahadat(Foto: Usman Hadi/detikcom)

Video Detik-Detik Deddy Corbuzier Resmi Menjadi Mualaf

Yogyakarta, Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf. Siang ini dirinya dituntun Pengasuh Ponpes Ora Aji Sleman, Gus Miftah, Deddy melafalakan dua kalimat syahadat dengan disaksikan ratusan jamaah Masjid Al Mbejaji, Jumat (21/6/2019).

Pantauan di Ponpes Ora Aji Sleman, Deddy Corbuzier bersama rombongan datang usai salat Jumat. Kedatangannya disambut langsung Gus Miftah bersama istri. Setelahnya Gus Miftah mengajak Deddy memasuki Masjid Al Mbejaji.

Di dalam masjid sudah berjubel ratusan jamaah masjid. Sebelum prosesi pelafalan dua kalimat syahadat dimulai, Gus Miftah sempat bertanya apakah Deddy Corbuzier memeluk agama Islam karena keterpaksaan.

“Yang pasti tidak pernah dipaksa sama siapapun,” jawab Deddy.

“Alhamdulillah,” timpal jamaah.

“Sekali lagi ini menjawab bahwa beliau masuk Islam sama sekali tidak ada yang memaksa. Miftah tidak bisa memaksa,” ujar Gus Miftah.

“Mas Deddy siap?” Tanya Gus Miftah.

Kemudian dengan dituntun Gus Miftah, Deddy Corbuzier melafalakan dua kalimat syahadat. Suara takbir pun menggema di dalam masjid usai Deddy selesai bersyahadat.

Sumber: detik.com

Baca Juga

deras.co.id

UAS Bersedia Disuntik Vaksin Corona, Tapi Dengan Satu Syarat

Ustadz Abdul Somad mengungkapkan sikapnya soal vaksin COVID-19. Mubalig yang akrab disapa UAS itu dengan senang hati mau disuntik …