Tuesday , November 10 2020
Beranda / Featured / Jajaran Muspika Medan Marelan Lakukan Gerakan Jum’at Bersih
deras.co.id

Jajaran Muspika Medan Marelan Lakukan Gerakan Jum’at Bersih

Medan, Kegiatan Gotong Royong Massal dlm Rangka Program Jumat Bersih yang dilaksanakan Camat Medan Marelan bersama Muspika Kecamatan, Masyarakat & Aparatur Se-Kecamatan Medan Marela, Jum’at (19/07/2019).

Sebelum dimulainya acara, Camat Medan Marelan memimpin Apel Pagi bersama para Lurah, Seklur, ASN, PPPSU, PHL, dan Kepala Lingkungan serta dihadiri oleh Koramil. Tidak lupa Camat Medan Marelan mengingatkan kepada seluruh peserta apel untuk menjalin kerjasama dan kepedulian agar saling merangkul untuk menciptakan suasana kerja yang kekeluargaan.

Kegiatan ini di hadiri juga Unsur Koramil dan Polsek Medan Labuhan di Jalan Marelan Raya dimana titik kumpul berada di SPBU Pasar 3 Marelan.

Gotong royong ini ditujukan untuk membentuk kepedulian masyarakat dan aparat dalam mengatasi kendala genangan dan banjir yang menjadi salah satu permasalahan masyarakat yang diakibatkan menumpuknya sampah di seputaran jalan marelan.

Gotong royong adalah suatu bentuk kerja sama dalam membentuk suatu norma saling percaya untuk melakukan kerja sama dalam menangani permasalahan yang menjadi kepentingan bersama.

Kegiatan Gotong Royong ini menjadi salah satu bentuk kepedulian Bapak Camat Medan Marelan Muhammad Yunus, S.STP yang baru dilantik kemarin pada hari Kamis, 11 Juli 2019. Dengan harapan Kegiatan Gotong Royong Massal yang dilaksanakan hari ini bisa menjadi kegiatan rutin yang akan dilaksanakan setiap hari Jum’at di Wilayah yg di pimpinnya.

Dalam kegiatan ini terasa semangat kekeluargaan antara ASN, PPPSU, PHL serta seluruh Kepala Lingkungan yang berbaur saling membantu satu sama lain.

Diharapkan melalui Gotong Royong ini dapat menciptakan kepedulian dan mengajak seluruh masyarakat dan aparat untuk menjaga lingkungan sehingga akan tercipta suasana yang nyaman.

Baca Juga

deras.co.id

UAS Bersedia Disuntik Vaksin Corona, Tapi Dengan Satu Syarat

Ustadz Abdul Somad mengungkapkan sikapnya soal vaksin COVID-19. Mubalig yang akrab disapa UAS itu dengan senang hati mau disuntik …