Sunday , December 8 2019
Beranda / Featured / Mantan Menteri Era SBY Digadang-gadang Masuk Balon Walikota Medan 2020
deras.co.id
Tifatul Sembiring

Mantan Menteri Era SBY Digadang-gadang Masuk Balon Walikota Medan 2020

Nama Tifatul Sembiring masuk dalam bursa calon wali kota Medan. Tifatul diajukan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pilkada Medan 2020. Namun hal itu belum final dan masih dilakukan penjaringan hingga saat ini.

“Belum dulu, kita masih melakukan penjaringan. Baru penjaringan aspirasi kader. Belum lah,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Medan, Salman Alfarisi, saat dikonfirmasi VIVAnews, Selasa, 23 Juli 2019.

Disinggung soal dirinya juga masuk dalam penjaringan atau radar DPD PKS Kota Medan, Salman enggan berkomentar soal itu. Namun, semua dikembalikan atas putusan DPP PKS nantinya.

“Pak Tifatul Sembiring bisa. Kalau awak ini, apa lah. Kalau sudah keluar baru kita bisa bercakap. Ini belum bisa kita bercakap banyak. Karena penjaringan itu,” kata Salman.

Karena masih proses penjaringan di internal PKS, Salman mengatakan, sampai saat ini belum ada komunikasi lanjutan untuk koalisi. Namun, untuk komunikasi dengan partai lainnya sangat terbuka.

“Karena kita masih penjaringan, belum ada komunikasi dengan partai politik lainnya. Kita terbuka dengan partai lain seperti PDIP, Golkar, Nasdem Gerindra, PAN, dan PPP,” kata Salman.

Sumber: viva.co.id

Baca Juga

deras.co.id

Pengembangan Teknologi 5G Di Indonesia Terkendali Masalah Tarif

Indonesia disebut memiliki tarif data internet yang paling terjangkau. Bahkan, tarif data internet di Indonesia …