Thursday , August 22 2019
Beranda / Featured / Prabowo Sambangi Kediaman Megawati, Hanya Makan Siang Bersama?
deras.co.id
Prabowo saat berkunjung ke kediaman Megawati dan bersantap siang. (Foto: Istimewa)

Prabowo Sambangi Kediaman Megawati, Hanya Makan Siang Bersama?

Jakarta, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto beserta jajarannya menyambangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Pertemuan berlangsung di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Prabowo didampingi Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo. Sedangkan Megawati didampingi Ketua DPP PDIP nonaktif Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Seskab yang juga politikus PDIP Pramono Anung.

Selain itu, ada pula politikus PDIP yang juga anak Megawati, Prananda Prabowo beserta Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Pertemuan diawali jamuan makan siang. Megawati disebut telah menyiapkan masakan spesial untuk eks Danjen Kopassus itu.

Berdasarkan foto yang diterima, Prabowo beserta keluarga besar Megawati tampak satu meja makan. Mereka nampak berbincang-bincang sebelum menikmati jamuan makan siang. Kemesraan antara Prabowo-Mega juga terlihat saat keduanya berjabat tangan.

Megawati dan Prabowo

Ya, Prabowo dan Megawati memang bersahabat. Keduanya pernah berpasangan di Pilpres 2019 untuk menghadapi paslon SBY-Boediono dan JK-Wiranto. Namun sayang perolehan suara “Megapro” tak mumpuni untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, mengungkapkan Megawati menyiapkan makanan spesial untuk menjamu Prabowo beserta jajarannya. Makanan spesial itu disiapkan untuk mengenang persahabatan kedua tokoh bangsa tersebut.

“Menu makan siang pun oleh Ibu Mega dipersiapkan secara khusus,” kata Hasto di kediaman Megawati.

Prabowo-Mega tampak harmonis dalam satu meja makan. Begitu pula elite Gerindra yang lain tampak akrab dengan keluarga besar Megawati. Saat ini pertemuan masih berlangsung. Setelah pertemuan, keduanya akan memberikan keterangan pers kepada awak media.

Sumber: okezone.com

Baca Juga

deras.co.id

Para Pelajar Asal Jepang Disambut Tarian Tradisional Batak Toba Saat Berkunjung Ke Sekolah Ini

SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) menyambut kedatangan sepuluh pelajar Ichikawa Jepang program Sister City …