Wednesday , October 16 2019
Beranda / Featured / Tim Futsal IWO Medan ‘Gasak’ Dahnil Anzar Simanjuntak Squad 10 – 4
deras.co.id

Tim Futsal IWO Medan ‘Gasak’ Dahnil Anzar Simanjuntak Squad 10 – 4

Medan, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Medan gasak Dahnil Anzar Simanjuntak (DAS) Squad dalam pertandingan futsal persahabatan di Terminal Futsal, Senin (2/9/2019).

Dalam laga persahabatan itu, hasil pertandingan IWO Medan Vs DAS Squad : 10 – 4.

IWO Medan membuka gol pertama yang dicetak oleh Kurnia Syahputra. Kemudian, DAS sempat membuat gol balasan di menit awal pertandingan.

Pada menit-menit berikutnya, IWO Medan terus mencetak gol dan tak bisa diimbangi DAS squad.

Dalam laga itu, Dahnil Anzar juga ikut serta dalam pertandingan. Dahnil tampil semangat sebagai penyerang, namun sayang tendangannya tak membuahkan hasil.

Usai pertandingan Dahnil berbincang dengan tim futsal IWO Medan. Dia menyambut baik kegiatan-kegiatan positif yang digelar para pemuda di Medan.

“Lain waktu, tim IWO yang tanding jangan yang terlalu jago ya. Kami kebesaran badan ini,” canda Dahnil di area lapangan futsal.

Dia mengatakan selama satu pekan ini akan banyak kegiatan di Kota Medan. Salah satunya membuka Kopi Begawan yang akan dihadiri Cawapres Sandiaga Uno.

“Bang Sandi nanti dua hari akan berkegiatan di Medan. Saya nanti juga akan main basket bersama teman-teman mahasiswa,” ungkap Dahnil .

Sementara, Kapten Futsal IWO Medan, Budi Kempo mengatakan IWO selalu merespon baik kegiatan positif yang diundang oleh masyarakat atau komunitas.

“IWO kan punya banyak divisi. Kegiatan olahraga juga kita laksanakan. Dalam setiap kegiatan IWO selalu maksimal,” jelas Budi Kempo.

Dia menerangkan IWO juga akan membuat kegiatan pelatihan jurnalistik di Era Idustri 4.0. Juga bakal menggelar dialog publik secara rutin. Sedangkan advokasi dan konsultasi komunikasi untuk masyarakat merupakan program tetap IWO.

Setelah pertandingan usai, tim Futsal IWO Medan dan DAS Squad berfoto bersama di lapangan futsal.

Baca Juga

deras.co.id

Walikota Medan Di ‘Gas’ KPK, Ini Kata Gubernur Sumut

Medan, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mengaku prihatin atas OTT KPK Wali Kota Medan …