Wednesday , October 16 2019
Beranda / Featured / Walikota Tanjungbalai Datang Bersilaturrahim ke Sekolah Asalnya Di Medan
deras.co.id
Bincang-bincang Pembina YPSA Buya Sofyan Raz dengan Walikota Tanjungbalai Alumni YPSA Bapak M. Syahrial di Sakinah Room Gedung Internasional, Senin(23/09/19).

Walikota Tanjungbalai Datang Bersilaturrahim ke Sekolah Asalnya Di Medan

Pembina YPSA Buya Drs. H. Sofyan Raz, Ak., M.M., didampingi Ketua Departemen Umum Rudi Sumarto, S.Si., M.M., menerima kunjungan silaturrahim Walikota Tanjungbalai Bapak H.M. Syahrial, S.H., M.H., yang merupakan Alumni Angkatan I YPSA di Sakinah Room Gedung Internasional YPSA, Senin (23/09/19).

Beliau merupakan salah satu Alumni YPSA yang telah sukses di bidang pemerintahan ini didampingi oleh Irwanto selaku Sekretaris Partai Golkar Tanjungbalai dan Sueb, S.Pdi., selaku Sekretaris KNPI Tanjungbalai.

“Senang sekali saya bisa berjumpa dengan beliau ini, sudah cukup lama sejak beliau tidak berkunjung ke YPSA, saya kira hampir satu tahun lebih sejak beliau berkunjung ke YPSA ini”, ungkap Buya.

“Alumni YPSA sekarang sudah banyak tersebar hingga ke seluruh penjuru Indonesia, ini adalah komitmen YPSA untuk terus menciptakan Golden Generation, Generasi Emas harapan bangsa, negara dan agama”, Buya menambahkan.

Kepala Departemen Umum Rudi Sumarto, S.Si., MM. juga menyambut salah satu Alumni terbaik YPSA ini, “Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Walikota dan Selamat datang kembali ke rumah”.

Walikota Tanjungbalai pun merasa senang dan rindu dengan YPSA karena seperti kembali kerumah dan mengenang banyak hal sewaktu masih menempuh pendidikan di YPSA.

deras.co.id
Foto bersama Walikota Tanjungbalai Alumni SMA YPSA dan para jajaran bersama Pembina YPSA Buya Sofyan Raz di Sakinah Room Gedung Internasional YPSA, Senin(23/09/19).

“Saya teringat bagaimana saya sewaktu masih belajar di sekolah ini, banyak kenangan-kenangan bersama sekolah ini, baik kenangan bersama Buya, Umi dan para guru-guru disini”, Kata Walikota yang mendapatkan Penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) setelah terpilih sebagai Wali Kota termuda se-Indonesia pada tahun 2017 silam.

“YPSA ini salah satu jembatan penghubung yang membuat saya sekarang bisa berada diposisi ini, untuk itu saya akan terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat”, tegas Syahrial.

Buya banyak memberikan saran dan masukan kepada Walikota Alumni YPSA ini agar bagaimana memimpin dengan baik dan adil serta menjadi pengayom bagi seluruh masyarakat.

“Saya harapkan bagaimana kedepannya kehidupan rakyat ini semakin baik, ekonomi meningkat, sehingga berdampak bagi kemakmuran seluruh masyarakat”, pesan Buya kepada Syahrial.

Dalam kesempatan tersebut juga Walikota Tanjungbalai, Sekretaris Partai Golkar Tanjungbalai dan Sekretaris KNPI Tanjungbalai bersama Buya menyempatkan foto bersama.

Baca Juga

deras.co.id

Walikota Medan Di ‘Gas’ KPK, Ini Kata Gubernur Sumut

Medan, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mengaku prihatin atas OTT KPK Wali Kota Medan …