Thursday , November 21 2019
Beranda / Berita / M.Syafi’i Bakal Maju Menjadi Calon Wali Kota Medan

M.Syafi’i Bakal Maju Menjadi Calon Wali Kota Medan

MEDAN – Ketua Dewan Pembina Perguruan Asy-syafi’iyah Internasional Medan, Dr. H. Mhd. Syafi’i, SH., MH., M.Si mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Wali Kota Medan Periode 2020-2024 pada hari Selasa, (15/10/2019).

Didampingi oleh Belasan Tim Suksesnya, Mhd. Syafi’i mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD) Partai Nasdem Kota Medan dan diterima langsung oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Medan, Zainal Abidin beserta Tim Penjaringan Bakal Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota di Jalan HT Amir Hamzah, Kompleks Griya Riatur, Kota Medan sekitar pukul 14.21 WIB.

Menurut Mhd. Syafi’i kedatangannya mengantarkan formulir pendaftaran ke Partai Nasdem karena dirinya merupakan bagian dari partai. Karena pernah dicalonkan oleh Partai Nasdem di Pilkada Kabupaten Batu Bara 2018 lalu.

“Saya dan Partai Nasdem memiliki hubungan yang sangat baik. Hubungan saya bermula kala Partai Nasdem mengusung saya di Pemilihan Bupati Kabupaten Batu Bara 2018 yang lalu. Artinya saya dan Partai Nasdem sudah punya daya ikat. Pun bagi saya Partai Nasdem punya daya pikat karena semangat perubahannya,” Ungkap Mhd. Syafi’i

Mhd. Syafi’i juga mengaku memiliki visi, misi dan program yang besar untuk Kota Medan. Terutama terkait perbaikan tata kelola birokrasi yang bersih, transparan dan akuntabel. Tidak hanya itu, Mhd. Syafi’i juga menjelaskan persoalan pendidikan yang ada di Kota Medan saaat ini.

“Saya memiliki memiliki visi, misi dan program yang besar untuk Kota Medan. Terutama terkait perbaikan tata kelola birokrasi yang bersih, transparan dan akuntabel. Terutama soal penyelesaian persoalan pendidikan untuk Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang kewenangannya ada di Pemko Medan,” lanjut Mhd. Syafi’i.

Rombongan bakal calon Wali Kota Medan Mhd. Syafi’i selesai menyerahkan berkas dan keluar dari kantor Partai Nasdem Medan pukul 16.20 WIB.

Baca Juga

deras.co.id

Membanggakan, 6 Tim Peneliti Muda Sumut Ini Ikuti Kompetisi Penelitian Dunia SIIF Korea Selatan

Sebanyak 43 siswa-siswi SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) yang terbagi dalam 6 tim akan …