Thursday , November 21 2019
Beranda / Featured / Anak Tanjung Raih Juara 3 Nasional Lomba Video Kementerian Koperasi dan UKM
deras.co.id

Anak Tanjung Raih Juara 3 Nasional Lomba Video Kementerian Koperasi dan UKM

Tanjungbalai, Empat Pemuda asal Sumatera Utara yakni Kota Tanjungbalai dan Desa Sei Nangka Kabupaten Asahan menyabet juara Ketiga dalam kompetisi Film Kementerian Koperasi dan UKM tingkat nasional. Kompetisi yang di umumkan lewat Instagram resmi @Kemenkopukm pada tanggal 24 September 2019 dengan mengusung tema “Collaboratorium”

Empat Pemuda tersebut yakni Ridho Damanik beperan Wak Alang, H.A Candra Assegaf sebagai Mr.Chan, Elisa Fitri Sebagai Nek Gobek dan Nedi Panjaitan sebagai Ketua Koperasi.

Karya mereka yang berjudul Minjam Modal yang berdurasi 9.17 menit yang di upload lewat channel Youtube bernama Anak Tanjung yang mengangkat cerita Fungsi dan Manfaat Koperasi.

Dalam Kompetisi ini, peserta diikuti dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia, karna itu ini adalah suatu prestasi yang membanggakan melihat daerah ke 4 Pemuda ini tinggal di wilayah Kecil.

Dalam Film ini, mereka menceritakan Mr.Chan yang menganggap dirinya semua serba tahu dan Wak Alang yang pengangguran dan ingin mengembangkan Usaha untuk melakukan peminjaman Modal di Koperasi Sei Nangka Satu serta seorang Nek Gobek yang hidupnya sudah melarat dikarenakan tidak memiliki penghasilan tambahan

Baca Juga

deras.co.id

Uang Jama’ah First Travel Dirampas Negara, Wapres: Harus Dikembalikan

Jakarta, Wakil Presiden Ma’ruf Amin meminta aset First Travel bisa dikembalikan ke jemaah. Ma’ruf berharap …