Friday , March 29 2024
Beranda / Featured / Inalum Gerak Cepat Bantu Korban Banjir Talawi Batubara
deras.co.id

Inalum Gerak Cepat Bantu Korban Banjir Talawi Batubara

BATUBARA- Banjir cukup besar melanda beberapa daerah di Kabupaten Batubara beberapa waktu lalu. Salah satu daerah yang terdampak banjir cukup parah adalah Kecamatan Talawi.

Melihat kondisi tersebut, PT Inalum (Persero) langsung gerak cepat. Perusahaan peleburan aluminium yang berkantor pusat di Kuala Tanjung Batubara tersebut langsung mengirim bantuan sehari pasca banjir melanda Talawi dan sekitarnya.

Musibah banjir tersebut menerjang pada Rabu (30/10/19) dan Kamis (31/10/19).  Pada kesempatan tersebut, Inalum menyalurkan 1.200 kaleng makanan berupa Kornet dan Rendang Sapi yang kaya protein dan gizi.

“Diharapkan bantuan ini dapat membantu melengkapi kebutuhan gizi pengungsi di posko-posko darurat di Talawi dan sekitarnya,” kata Direktur Pelaksana Inalum Oggy Achmad Kosasih lewat tim CSR.

Penyerahan bantuan ini turut disaksikan oleh Bupati Batubara dan Camat Talawi. Salah satu korban banjir di Kecamatan Talawi senang PT Inalum cepat membantu korban.  “Warga sini sudah tahu Inalum memang sering membantu. Terlebih kalau ada bencana, Inalum termasuk sigap,” kata Abdullah warga setempat.
(*)

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …