Friday , March 29 2024
Beranda / Featured / HUT ke-2 MIND ID, INALUM Gelar Turnamen Badminton dan Tenis Meja
deras.co.id

HUT ke-2 MIND ID, INALUM Gelar Turnamen Badminton dan Tenis Meja

Tanjung gading, PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau INALUM menjadi tuan rumah dalam turnamen badminton dan tenis meja yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Kompleks Perumahan INALUM Tanjung Gading, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara pada 16-17 November 2019.

Turnamen yang diikuti oleh 85 peserta dari INALUM, ANTAM, Bukit Asam dan Timah ini merupakan bagian dari kegiatan peringatan HUT ke-2 Mining Industry Indonesia (MIND ID) yang jatuh pada tanggal 27 November 2019 mendatang.

Direktur Pelaksana INALUM Oggy Achmad Kosasih dalam sambutannya menjelaskan tujuan dari kegiatan ini.

“Rangkaian turnamen olahraga ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar anggota Holding Industri Pertambangan, kami ucapkan selamat bertanding dan jaga selalu sportivitas,” ujar Oggy.

Lebih lanjut, Direktur Pengembangan Usaha Bukit Asam Fuad Iskandar Zulkarnain Fachroeddin dalam kesempatan yang sama mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta yang hadir.

“Tidak terasa MIND ID sudah berdiri 2 tahun dan turnamen ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kebersamaan. Kepada para peserta kami ucapkan selamat bertanding, selamat berolahraga dan selamat bergembira!” ucap Fuad.

Turnamen badminton dan tenis meja ini dilaksanakan selama 2 hari pada 16-17 November 2019 yang terbagi dalam 6 (enam) Direktorat dimulai dari babak penyisihan hingga babak final.

Turnamen ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-2 MIND ID yang dimulai dari turnamen basket pada tanggal 10-11 November 2019, dilanjutkan dengan turnamen badminton, tenis meja dan futsal pada tanggal 16-17 November 2019, turnamen tenis dan fun bike tanggal 23-24 November 2019, charity event pada tanggal 27 November 2019 dan puncak acara yaitu Explorathon pada tanggal 30 November 2019.

Turut hadir dalam turnamen badminton dan tenis meja ini Direktur Pelaksana INALUM Oggy Achmad Kosasih, Direktur Eksekutif SDM INALUM Ismadi YS Jenal, Direktur Pengembangan Usaha Bukit Asam Fuad Iskandar Zulkarnain Fachroeddin, Direktur SDM Antam Luki Setiawan Suardi dan jajaran manajemen INALUM lainnya.

Sekadar informasi, PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau disingkat INALUM adalah perusahaan Pabrik Peleburan Aluminium pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Perusahaan yang didirikan pada tanggal 6 Januari 1976 ini berubah statusnya menjadi perusahaan Perseroan (Persero) sejak tanggal 19 Desember 2013.

INALUM memiliki kapasitas produksi rata-rata 260.000 ton Aluminium per tahun dengan 3 (tiga) produk akhir utama yaitu Aluminium Ingot, Aluminium Foundry Alloy dan Aluminium Billet.

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …