Thursday , March 28 2024
Beranda / Featured / Besok Grand Final Pemilihan Putri Indonesia Sumatra Utara 2020

Besok Grand Final Pemilihan Putri Indonesia Sumatra Utara 2020

Sehari jelang pelaksanaan Malam Grand Final Puteri Indonesia Sumatra Utara 2020, yang akan berlangsung, Jumat (29/11/2019) besok. Para peserta finalis menjalani wawancara satu per satu di hadapan Dewan Juri.

Berlangsung di Gedung Bank Sumut Jalan Imam Bonjol No. 18 Medan, Kamis (28/11/2019), 20 finalis jalani wawancara dengan lima orang juri dengan berbagai latar belakang. 20 finalis di hadapkan dengan berbagai pertanyaan terkait pribadi dan wawasan atas isu-isu kemanusiaan maupun kebudayaan.

Selain itu mereka diminta menunjukkan cara berjalan, berbahasa Inggris, bakat yang dimiliki, hingga tahapan mengukur tinggi dan berat badan.

Project Director Panitia Penyelenggara Puteri Indonesia Sumatera Utara 2020 Paul Ginting menyampaikan para juri yang menilai adalah Dr Kusumadewi Sutanto dan Dedy Susetio yang datang dari pusat Puteri Indonesia.
“Kemudian ada ketua, Dr Casthry Meher, Enterpreneur Djohn Pao dan Desainer Sofyan Kwan. Jadi ada lima orang juri,” ujar Paul, Kamis (29/11/2019)

Paul menyampaikan H-1 adalah proses penjaringan 10 besar. Hal itu dilakukan untuk mempersingkat agenda Malam Grand Final Puteri Indonesia 2019.

Meski demikian seluruh finalis (20 peserta) tetap akan mengikuti malam Grand Final yang akan dilangsungkan di Regale International Convention Centre Medan.

“Kemudian nanti malam, mereka akan dibekali lagi koreografi bagaimana berjalan di atas panggung,” ujar Paul.

Jelang Malam Grand Final Puteri Indonesia Sumatera Utara 2020, Paul menyampaikan undangan sudah terserap sebanyak 600 lembar. Ia meminta doa kepada masyarakat, agar nantinya, satu terpilih Puteri Indonesia Sumatera Utara adalah yang terbaik dari yang terbaik, mewakili wajah Sumatera Utara di Indonesia.

 

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …