Sunday , January 26 2020
Beranda / Featured / Misteri Tewasnya Hakim PN Medan Masih Diselidiki Polisi
deras.co.id
Ruang kerja Jamaluddin, hakim korban pembunuhan, di Pengadilan Negeri Medan, Sumatera Utara.(Foto : VIVAnews/Putra Nasution)

Misteri Tewasnya Hakim PN Medan Masih Diselidiki Polisi

Aparat Kepolisian terus berupaya mengungkap misteri kematian Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin untuk mengetahui siapa pelaku pembunuhan tersebut. Kini, penyidik polisi mencari handphone (HP) korban yang dikabarkan hilang.

Dari HP korban itu, polisi menilai alat bukti kunci untuk bisa mengungkap tewasnya warga kompleks Perumahan Royal Monaco Blok B, Medan Johor, Kota Medan.

“Informasi di TKP (tempat kejadian perkara) handphone ada tapi sedang diselidiki siapa yang pertama amankan HP apa masyarakat,” ungkap Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja wartawan di Medan, Sumut Kamis 5 Desember 2019.

Tatan mengatakan polisi akan berkoordinasi dengan keluarga untuk mencari telepon seluler korban. “Keluarga kan ada nomornya,” kata dia.

Tatan menjelaskan dari handphone korban itu dapat diketahui dengan siapa Jamaluddin berkomunikasi sebelum ditemukan tewas. Diketahui penyidik Polrestabes Medan dan Polda Sumut sudah melakukan pemeriksaan saksi sebanyak 22 orang.

“Kami mohon doanya semoga dalam waktu dekat kasus ini dapat diungkap. Yang pasti Polda Sumut bersama Polrestabes Medan sedang berupa untuk benar-benar sesegera mungkin dapat mengungkap kasus ini,” kata Tatan.

Jamaluddin ditemukan tewas di dalam mobilnya di Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara persis di bagian kursi tengah mobil korban yakni Toyota Land Cruiser Prado berpelat polisi BK 77 HD warna hitam. Dia ditemukan sudah tak bernyawa pada Jumat siang, 29 November 2019 sekitar pukul 13.00 WIB.

Sumber: vivanews.com

Baca Juga

deras.co.id

Sishankamrata Ala Menhan Prabowo

Jakarta, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyatakan bakal menerapkan Sistem Pertahanan Keamanan Rakyat Semesta (Sishankamrata) kembali. …